androidvodic.com

Polisi Periksa 12 Saksi Terkait Penangkapan Kadis Penanaman Modal Kota Bandung - News

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Dony Indra Ramadhan

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Sudah 12 saksi diperiksa terkait operasi tangkap tangan polisi terhadap Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bandung, Dandan Riza Wardana.

"Total yang dibawa ada 12 orang," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo melalui Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki di Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Sabtu (28/1/2017).

Yoris belum merinci siapa saja yang diamankan dan memiliki peran apa dalam kasus diduga terkait pungutan liar dan gratifikasi tersebut. Sejauh ini 12 orang tersebut masih saksi.

Baca: Kapolrestabes Bandung Selidiki Uang Rp 300 Juta dan 20 Ribu Dolar AS di Kantor Kepala Dinas PMPTSP

"Masih dalam penyelidikan. Sementara masih pemeriksaan saksi-saksi, nanti baru ditingkatkan menjadi tersangka," Yoris menambahkan.

Personel Sat Reskrim Polrestabes Bandung menggeledah kantor Dinas PMPTSP di Jalan Cianjur, Kota Bandung, Jumat (27/1/2017) malam. Sejumlah berkas dibawa petugas dari sana.

Dalam operasi tangkap tangan tersebut, Polisi mengamankan lima orang termasuk kepala Dinas PMPTSP DRW dan uang Rp 300 juta dan 20 ribu dolar AS.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat