androidvodic.com

Pengungkapan Kasus Tindak Pidana Narkotika di Pontianak Utara Meningkat - News

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

News,  PONTIANAK - Kapolsek Pontianak Utara, Kompol Ridho Hidayat melalui Kanit Reskrim Polsek Pontianak Utara, Iptu Sagi mengungkapkan dalam beberapa waktu terakhir, terjadi peningkatan pengungkapan perkara terkait tindak pidana narkotika di wilayah hukum Polsek Pontianak Utara.

"Memang kami lihat ada kenaikan pengungkapan, baik dari sisi yang kami amankan, karena sebelumnya hanya satu orang saja. Kemudian sepekan berikutnya ada sekitar dua orang, berikut dengan saksi-saksi yang lain, sehingga ada peningkatan, baik dari kuantitas maupun kualitas," ungkapnya, Rabu (15/3/2017).

Iptu Sagi berharap, dengan adanya peningkatan pengungkapan kasus tindak pidana narkoba tersebut, pihaknya dapat tetap maksimal untuk dapat memberantas peredaran narkotika di Pontianak Utara.

"Mudah-mudahan dengan adanya ini kami tetap maksimal bersama dengan anggota, maksimal untuk bisa memberantas peredaran narkotika ini karena sangat-sangat merusak," jelasnya.

Menurutnya pula, warga masyarakat terlihat sangat mendukung kinerja pihak kepolisian.

Ini terlihat dalam penggerebekan, saat pihaknya melakukan pengembangan terhadap tersangka M, pekerja di sebuah tempat pencucian mobil, namun juga sebagai pengedar narkoba jenis sabu-sabu.

"Aktivitas tersangka M ini sudah sangat meresahkan, walau ada sebagian masyarakat di situ baru tahu juga, bahwa di sekitar tempat tinggalnya ada yang menjadi target operasi kami," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat