androidvodic.com

Jenazah Riyanto, Istri, Mertua dan Dua Anaknya akan Dimakamkan di TPU Jalan Kawat 7 - News

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

News, MEDAN - Suasana duka begitu terasa di lokasi pembunuhan satu keluarga di Jl Rumah Potong Hewan/Kayu Putih, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli.

Ratusan pelayat tampak berkumpul di rumah kerabat almarhum Riyanto (40), yang sebelumnya dibantai oleh dua orang pria tak dikenal di rumahnya.

Menurut Kepala Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Budiono, rencananya kelima jenazah korban akan dimakamkan hari ini. Sekarang, warga masih memandikan masing-masing jenazah.

"Untuk pemakaman akan dilakukan di TPU Jalan Kawat 7. Ini lagi dimandikan, dan sedang dikafani," ungkap Budiono sembari membantu mengatur lalu lintas di lokasi kejadian, Senin (10/4/2017).

Baca: Balita Kinara Ditemukan di Kolong Ranjang, Orangtua dan Dua Kakaknya Tewas Dibunuh

Baca: Riyanto Selalu Menggendong Kinara Sebelum Dia, Istri dan Dua Anaknya Tewas Dibunuh

Budiono mengatakan, rencana jenazah akan dimakamkan sebelum salat Zuhur. Mengingat, jenazah sudah satu malam di rumah duka, dan tidak boleh ditunda-tunda pemakamannya.

Pantauan Tribun Medan, kelima jenazah masing-masing Riyanto, istrinya Sri Riyani, kedua anaknya Naya dan Gilang, serta mertua Riyanto bernama Sumarni dibaringkan di ruang tengah rumah kerabat korban.

Posisi rumah berada persis di pinggir jalan besar yang padat lalu lintas. (Ray/tribun-medan.com)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat