androidvodic.com

Edan, Lelaki Ini Tega Cabuli Anak Kandungnya yang Baru Berumur 9 Tahun - News

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Ariwibowo

News, PALI - Entah apa dalam benak pikiran Indra Purna Irawan (32) warga Dusun I, Desa Curup Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI.

Dia tega melakukan tindak terlarang dengan mencabuli anak kandungnya sendiri yang masih berusia sembilan tahun, berinisial LA.

Atas kejadian pencabulan anak di bawah umur itu, Hermeli (31) ibu kandung korban melapor ke polisi pada tanggal 27 April 2017, dan Tertuang dalam LP.B / 27 / V / 2017 / Sumsel/ Res ME / Sel. T.Abang.

Dan pelaku ditangkap polisi pada tanggal 8 Mei 2017.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi 25 April 2017 lalu Sekiar pukul 02.00 dini hari.

Di rumah kontrakan Daman di Desa Raja Barat, pada saat itu anak dan Istri pelaku tertidur lelap, pelaku melakukan pencabulan terhadap anak kandungnya.

Peristiwa memalukan itu, diketahui oleh Istrinya ketika sedang memandikan korban pada siang hari melihat LA tidak berjalan seperti biasanya.

Melihat itu, ibu LA kemudian bawa LA ke dokter dan benar korban mengalami Luka di bagian kemaluannya.

Atas kejadian tersebut ibu korban melaporkan pelaku ke Polsek Tanah Abang.

Menindak laporan itu, pelaku ditangkap oleh petugas polisi Senini (8/5) sekitar pukul 14.00 tanpa perlawanan.

Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan, SIK melalui Kasubag Humas, AKP Arsyad disampaikan Kapolsek Tanah Abang AKP Sibero membenarkan laporan tersebut dan pelaku dijerat undang-undang perlindungan anak.

"Pelaku dijerat Pasal 81 UU nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak," katanya berbentuk pesan rilisnya di akun sosial media, Selasa (9/5).

Dia mengatakan, Indra Purna Irawan ditangkap di Desa Siku, Kecamatan Rambang Dangku, Kabupaten Muara Enim saat itu pelaku sedang tertidur usai mengemas elpiji.

"Mendapat Informasi pelaku ada di Siku, petugas langsung menuju ke lokasi dan ditangkap tanpa perlawanan dan kemudian langsung diamankan ke Polsek Tanah Abang," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat