androidvodic.com

PDI Perjuangan Persilakan Istri Gubernur Jabar Ikut Penjaringan di Pilkada Jabar - News

Laporan Wartawan Tribun Jabar, M Syarif Abdussalam

News, BANDUNG - Istri Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dikabarkan ikut daftar penjaringan bakal calon gubernur di Pilkada Jawa Barat melalui PDI Perjuangan.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jabar Abdy Yuhana memastikan partainya menyambut baik Netty Prasetyani Heryawan yang ingin mendaftar maju.

“Kami membuka untuk eksternal partai, selain tentunya kader partai,” kata Abdy saat dihubungi wartawan Tribun Jabar pada Selasa (23/5/2017).

Kemarin Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum sudah mengambil formulir pendaftaran. Sejumlah tokoh pun sudah menyampaikan rencana ikut penjaringan di PDI Perjuangan

Abdy menegaskan Uu yang notabene politikus PPP saja dipersilakan mengambil formulir pendaftaran di PDI Perjuangan, apalagi Netty meski sudah diusulkan PKS.

Beredar informasi Netty akan mendaftarkan diri dalam penjaringan bakal calon melalui PDI Perjuangan sudah sampai kepada pengurus partai moncong putih itu.

“Bu Netty belum ada informasi untuk daftar. Kalau beliau mendaftar kami akan terima dengan baik. Ada beberapa tokoh Jabar akan mendaftar tapi belum dikonfirmasi ulang,” ia menambahkan.

DPD PDI Perjuangan Jabar masih membuka pendaftaran penjaringan bakal calon gubernur Jabar hingga 6 Juni 2017. Abdy memastikan akan ada kejutan dalam perjalanan hingga pendaftaran berakhir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat