androidvodic.com

Partai Demokrat Lirik Agung Suryamal Pimpin Jabar - News

News, JAKARTA -- Juru Bicara (Jubir) Partai Demokrat Rico Rustombi melirik salah satu kandidat yang belakangan mulai marak diberitakan yakni Agung Suryamal kini menjadi salah satu yang cukup serius dilirik Partai Demokrat.

Rico mengaku mengenal Agung sebagai Ketua KADIN Jawa Barat yang cukup berprestasi dan berpengalaman. Nama Agung bisa jadi salah satu yang diperhitungkan Demokrat.

“Agung merupakan calon yang sudah kami lihat dan pantau. Kami masih terus mengadakan evaluasi terhadap nama- nama yang muncul," ujar Rico dalam keterangan persnya.

Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Mayjen TNI (Purn) Iwan R Sulandjana juga menyatakan terus mendorong Agung Suryamal untuk maju dalam kontestasi pilkada tahun depan karena pembangunan Jawa Barat butuh percepatan.

”Jawa Barat ini kan harus modern. Apalagi latar belakang Kang Agung pengusaha, biasanya berpikirnya cepat. Orang pengusaha berfikir cepat, tidak lambat. Didalam pembangunan kita butuh itu. Kang Agung layak (untuk Gubernur Jawa Barat 2018-2023),” papa.

Lebih lanjut mantan Panglima Daerah Militer (Pangdam) III Siliwangi ini menyatakan sudah lama kenal dengan Agung Suryamal.

”Saya sudah lama kenal dengan Kang Agung. Terutama dengan bapaknya ,H. Sutisno yang juga seorang tokoh Jawa Barat)," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat