androidvodic.com

Dikira Boneka, Ternyata Ini yang Ditemukan Tujuh Bocah yang Berenang di Kali Cisadane - News

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

News, BOGOR - Tujuh orang anak-anak warga Kelurahan Panaragan menemukan sosok seperti boneka di sisi sungai Kali Cisadane yang memisahkan Kelurahan Panaragan dengan Kelurahan Pasir Jaya.

Saat itu ke tujuh bocah tersebut diketahui sedang berenang di aliran Sungai Cisadane menggunaka styrofoam pada Kamis (1/6/2017) sekitar pukul 11.00 WIB.

Mereka melihat benda seperti mainan boneka di tepian sungai Cisadane, Kelurahan Pasir Jaya, RT 2/3, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

"Lagi ngalun (berenang) hanyut-hanyutan di sungai pake gabus, ngeliat kaya boneka gitu, warnanya krem kaya boneka chuky," ujar Alul satu di antara bocah yang menemukan.

Karena penasaran anak-anak itu menghampiri ke tepian sungai untuk memastikan sosok yang berada di tepian sungai tersebut.

Saat bendekati benda tersebut, ke tujuh anak itu pun terkejut saat melihat bahwa benda yang dikira boneka adalah sosok bayi yang tersangkut di stayrofoam tepian kali.

Karena kaget mereka pun langsung melaporkan penemuan bayi tersebut.

"Dipusernya keliatan kaya masih ada tali, kaget juga kirain boneka chuky tapi pas didekati bayi perempuan, langsung bilang ke mamah terus dilaporin ke RT," ujarnya.

Penemuan bayi tersebut ditemukan oleh tujuh orang bocah diantrnya Alul, Panca, Dani, dan Aris.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat