androidvodic.com

Golkar Minta Dedi Mulyadi Sosialisasi Cari Dukungan - News

News, JAKARTA - Partai Golkar telah menugaskan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi untuk sosialiasi guna menjajaki kemungkinan pencalonan pada pemilihan gubernur Jawa Barat pada 2018.

Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham mengatakan sosialisasi tersebut untuk mengetahui dukungan rakyat kepada Dedi Mulyadi.

Baca: Sangat Keji! Selain Bunuh, Teroris Marawi Perlakukan Warga Seperti ini

"Karena komitmen kita untuk mencalonkan dari kader-kader Partai Golkar. Pada Pilkada ini kita ingin menang, kalau ingin menang syaratnya tanya rakyat dulu. Itulah sebabnya di Jawa barat kita masih menugaskan pada Dedi untuk sosialisasi, komunikasi dengan rakyat," kata Idrus Marham di Oria Hotel, Jakarta, Selasa (13/6/2017).

Menurut Idrus Marham, Dedi Mulyadi dalam sekali kunjungan sosialisasi bisa menjangkau belasan titik.

"Berdasarkan laporan yang ada, Dedi mengunjungi biasanya minimal 10-15 titik. Saya kira ini sangat baik, baik dalam rangka konsolidasi dan tentu juga diproyeksikan akan meningkatkan elektabilitas saudara Dedi. Kalau ada peningkatan maka bisa jadi dasar keputusan partai Golkar," kata Idrus.

Walau demikian, Idrus Marham mengatakan pihaknya belum memutuskan calon yang akan didukung. Dedi Mulyadi sendiri adalah ketua DPD Golkar Jawa Barat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat