androidvodic.com

Cagub Jabar Pilihan Hary Tanoe - News

News, JAKARTA -- Ketua Partai Perindo Jawa Barat, Ade Wardhana menyatakan dukungannya kepada Ketua Umum KADIN Jawa Barat Agung Suryamal dalam Pilkada Jawa Barat 2018. Ade mengaku, Agung merupakan tokoh daerah yang telah berpengalaman di kancah nasional.

“Agung Suryamal merupakan pengusaha, ketua Kadin Jawa Barat, nonoman sunda, putra daerah Jawa Barat. Tokoh yang sudah ikut dikancah nasional. Beliau juga seorang anak tokoh Jawa Barat, ” kata Ade dalam rilisnya.

Selain itu, Ade juga mengakui kompetensi Agung selama menjadi pengusaha dan memimpin Kadin Jawa Barat selama dua periode. Sebagai orang asli Jawa Barat, Ade menyatakan akan memberikan suara dukungannya untuk Agung.

”Saya sebagai orang Jawa Barat pasti mendukung. Kompetensi, kapasitas kang Agung ini sudah menjadi modal untuk maju. Lagipula, Jawa Barat sebetulnya membutuhkan perubahan yang datang dari kalangan pengusaha,” tutur Ade.

Kendati demikian, Partai Perindo Jawa Barat hingga kini masih belum memutuskan untuk mengusung salah satu calon. Dikatakan Ade, pihaknya saat ini masih fokus untuk melakukan penjaringan dan penyeleksian calon.

Dari beberapa nama yang masuk kedalam radar pencalonan, Ade melihat figur Agung cukup menarik karena berasal dari kalangan pengusaha, dan memiliki modal cukup kuat untuk bersaing.

Calon Gubernur Jawa Barat, Agung Suryamal menyatakan hubungan yang selama ini sangat baik dengan pimpinan Partai Perindo Hary Tanoe itu.

"Komunikasi terus terjalin dengan Partai Perindo. Dengan Pak HT kami sudah lama saling mengenaal dan berkomunikasi karena bersama di dunia usaha, insyallah kita terus satu padukan kekuatan yang ada untuk bersama membuat perubahan di Jawa Barat," tutur Agung, tokoh penggagas "Jihad Ekonomi" itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat