androidvodic.com

Tiga Wanita Cantik Digelandang Petugas dari Diskotik di Kawasan Denpasar - News

News, DENPASAR– Petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali (BNNP Bali) kembali melakukan giat sweeping di dua tempat hiburan malam di Denpasar, Rabu (26/7/2017) dini hari tadi.

Sweeping yang dipimpin Kabid Berantas BNNP Bali, AKBP Ketut Arta.

Operasi itu dimulai dari Diskotik New Bahari.

Dari 17 orang pengunjung dan Ladies Escort (LC), petugas menjaring 4 orang yang positif mengonsumsi narkotika.

Dua orang laki-laki positif menggunakan metamphetamine atau sabu-sabu.

Selain itu, dua orang LC tempat hiburan malam tersebut ikut diangkut ke kantor BNNP Bali karena dari hasil tes urinnya terbukti positif menggunakan narkotika.

“Dua orang LC positif menggunakan narkotika, satu diantaranya positif menggunakan metamphetamine dan amphetamine,” jelas AKBP Ketut Arta.

Tak sampai di sana, petugas melanjutkan sweeping di Diskotik On Star.

Lagi-lagi, petugas gabungan BNNP Bali dengan BNN jajaran mengamankan seorang LC yang mengaku sempat menggunakan sabu-sabu.


“Dari 14 orang yang kami periksa dan tes urine, ada seseorang pengunjung yang positif menggunakan narkotika jenis amphetamine."

"Tetapi ada dua orang yang terdiri dari staf dan LC tempat hiburan malam tersebut mengaku sempat menggunakan narkotika jenis metamphetamine,” tuturnya.

Total dari sweeping yang dilakukan, petugas BNNP Balimengamankan 7 orang dan sampai saat ini tengah diperiksa lebih lanjut.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat