androidvodic.com

Jalan Raya Garut-Tasikmalaya Macet Total Gara-gara Bus Budiman Tabrakan dan Melintang di Jalan - News

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Seli Andina Miranti

News, GARUT - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di kampung Cipeuyeum, desa Sukamanah, kecamatan Malangbong, Garut, pukul 01.00 WIB dini hari tadi, Rabu (16/8/2017).

Kecelakaan tersebut melibatkan bus Budiman bernomor polisi Z 7523 HP dan Z 7805 HC, bus Primajasa bernomor polisi B 7136 FGA, dan sepeda motor bernomor polisi D 2331 IA.

Adapun kronologi kejadian, menurut data resmi kepolisian, bus Budiman bernomor polisi Z 7423 HP yang melaju dari arah Tasikmalaya menuju Bandung berusaha menyalip sepeda motor yang melaju dari arah yang sama.

Bus Budiman tersebut melaju terlalu kanan sehingga menabrak bus Primajasa bernomor polisi B 7136 FGA yang melaju dari arah berlawanan yaitu dari arah Bandung menuju Tasikmalaya.

Bagian belakang bus Primajasa kemudian tertabrak bus Budiman lainnya bernomor polisi Z 7805 HC dari arah yang sama, yaitu dari arah Bandung menuju Tasikmalaya.

Tak hanya itu, Bus Primajasa juga menabrak rumah warga yang berada si bagian sisi kiri jalan.

Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas sempat macet total karena posisi bus Budiman yang melintang di jalan.

Jalan baru kembali dapat dilalui pada pukul 03.30 WIB melalui rekayasa buka tutup jalan yang diterapkan di tempat kejadian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat