androidvodic.com

Perkelahian WNA Singapura dan Sopir Taksi akan Ditangani Polsek Batu Ampar - News

Laporan Tribun Batam, Eko Setiawan

News, BATAM  - Perkelahian yang terjadi di kawasan Harbaurbay ‎Batam antara sopir taksi dan Warga negara Asing (WNA) Asal Singapura sudah masuk laporannya ke Polresta Barelang.

Kendati demikian, rencananya kasus ini akan dilimpahkan ke Polsek Batu Ampar setelah laporan tersebut di terima oleh penyidik Reskrim Polresta Barelang.

"Memang ada kejadian semalam. Laporannya masuk ke Polresta Barelang. Namun nanti akan kita limpahkan lagi ke Polsek Batu Ampar di mana lokasi kejadianya di sana," sebut Kasat Reskrim Polresta Barelang ‎Kompol Agung Gima Sunarya Sik saat dikonfirmasi, Rabu (18/10/2017) siang.

Baca: Diduga Mabuk, Warga Singapura Pukul Sopir Taksi Hingga Bonyok di Batam

Terkait WNA menurut Gima bisa saja polisi Polsek melakukan pemeriksaan tersebut dengan kata lain siapa saja yang melakukan pemeriksaan bisa.

Kanit Reskrim Polsek Batu Ampar mengatakan, sejauh ini pihaknya masih menunggu perintah dari Polres terkait laporan itu.

"Kita masih menunggu kalau memang diperiksa ke sini," tegas ferry.

Diberitakan sebelumnya WNA asal Singapura melakukan pemukulan terhadap supir taksi konvensional di kawasan pelabuhan internasional Harburbay Batu Ampar. (koe)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat