androidvodic.com

Remaja Masjid dan Anggota Ormas Islam Se-Kalteng Ikuti Pelatihan Pemuda Pelopor - News

News, JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) bersama Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) menggelar acara pelatihan pemuda pelopor.
Acara tersebut digelar di kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Baca: Menteri Desa Dorong Pertides Tingkatkan Pendidikan Vokasional

Ketua panitia pelaksana Akbar Siregar mengatakan acara itu diikuti oleh 500 peserta yang terdiri dari  ketua pemuda remaja masjid /Ormas Islam yang berada di Kalimantan tengah. 
Akbar  mengungkapkan acara tersebut menghadirkan motivator internasional  Nanang Mubarok.
Tujuannya, kata Akbar agar seluruh pemuda memiliki pandangan positif dalam menjalani kehidupannya.

Baca: Ini Sosok Yasser Arafat, Pejuang Legendaris Palestina yang Sempat Pukul Mundur Pasukan Israel

"Kegiatan yang di ikuti 500 peserta dari Mahasiswa pemuda remaja masjid /pemuda islam/ormas islam Kalimantan tengah," kata Akbar dalam keterangan tertulis, Minggu (10/12/2017).
 
Sementara itu, Ketua Umum BKPRMI Said Aldi Al Idrus mengatakan kegiatan-kegiatan mengenai pelatihan pemuda akan dilakukan seluruh wilayah Indonesia agar demi terwujudnya generasi bangsa yang bermanfaat bagi negara dan agama.
 
"Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Kemenpora dan BKPRMI dalam membentuk kerakter pemuda yang inovatif dan mandiri sehingga kedepan muncul pemuda pemuda pelopor yang tangguh dari Kalimantan Tengah dan seluruh daerah serta bermanfaat bagi keluarganya dan ummat di mana saja berada," katanya.
 
Ketua umum DPW BKPRMI H.Sadudin juga mengucapkan terima kasih kepada DPP BKPRMI yang telah menggagas acara ini dirangkaikan juga dengan acara LMD I latihan manajemen dakwah se-Kalteng.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat