androidvodic.com

Kelaparan dan Ingin Merokok, Pria Kurang Waras Curi Uang Infaq - News

Laporan Wartawan Tribun Medan/Array A Argus

News, MEDAN - Jemaah Masjid Al Hasanah di Jalan Teratai, Lingkungan V, Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia nyaris tak salat Jum'at gara-gara Ihsan.

Sebab, pria berusia 46 tahun yang belakangan diketahui mengalami gangguan jiwa ini nekat memecahkan kotak infaq dan mengambil uang Rp80 ribu yang ada di dalamnya.

Mengetahui ada pencuri di masjid, jemaah yang tadinya tengah menunggu salat langsung menangkap Ihsan. Bahkan, beberapa warga yang ada di sekitar masjid nyaris menghakimi pelaku.

"Mendapat informasi ada ribut-ribut, anggota tadi langsung ke lokasi. Ketika sampai di masjid, warga sudah ramai mengepung pria bernama Ihsan ini," kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu, Jumat (22/12/2017) sore.

Victor mengatakan, diduga Ihsan nekat mencuri uang kotak infaq karena kelaparan dan ingin merokok. Sebab, ketika disodorkan roti, pria bertubuh kurus ini dengan lahap menyantapnya.

"Kepala lingkungan setempat mengatakan pria tersebut memang kurang waras. Sehingga kami langsung menyerahkan Ihsan pada keluarganya," ungkap Victor.(Ray/tribun-medan.com)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat