androidvodic.com

Mentari Belum Ditemukan Meski Orangtua Habis Jutaan Rupiah Datangi Belasan 'Orang Pintar' - News

News, JAKARTA - Siswi SMA 14 Bandung Kelas X IPS 10, Mentari Ramadini (15) masih belum ditemukan sejak dinyatakan hilang oleh pihak keluarga sejak Sabtu (2/12/2017).

Ayah kandung Mentari, Dian Sudrajat (43), mengatakan, banyak pihak yang mengirimkan informasi kepadanya melalui pesan instan Whatsapp.

Namun, belum ada satupun informasi yang akurat dari belasan pesan instan itu.

Baca: MUI Persilakan Jika Umat Islam Ingin Sampaikan Ucapan Selamat Natal

"Ada yang nge-Whatsapp saya Mentari ada di Depok, tapi pas saya telepon ke Dinas Sosial Depok katanya nggak ada," ujar Dian kepada Tribun Jabar melalui pesan instan Whatsapp, Sabtu (23/12/2017).

Sebelumnya, Dian mengaku telah pergi untuk menemui 'orang pintar'.

"Hasil dari orang pintar itu katanya Mentari ada di Padalarang," kata Dian.

Rencananya, hari ini (23/12/2017) Dian akan pergi ke Padalarang untuk mencari putrinya.

Baca: Kisah Kapolsek Cantik Sukses Besarkan Kedua Anaknya Seorang Diri

Padahal, sebelumnya, Dian mengaku telah menghabiskan Rp 9 juta untuk menemui 18 orang pintar, namun tak ada yang membuahkan hasil.

Diberitakan sebelumnya, keluarga, diwakili oleh ayah kandung Mentari, Dian Sudrajat (43), Bibi Mentari, Dewi Yulianti (36), dan Sri Sulastri, menegaskan, tak pulangnya Mentari ke rumah dan dinyatakan hilang bukan karena permasalahan keluarga.

Keluarga menduga Mentari dibawa kenalannya, karena sebelumnya Mentari sering berbalas pesan instan dengan dua orang pria yang diduga dikenalnya melalui media sosial. (Yongky Yulius)

Artikel ini telah tayang di Tribun Jabar dengan judul: Habis Jutaan Rupiah dan Temui Belasan 'Orang Pintar', Mentari Tak Kunjung Ditemukan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat