androidvodic.com

Datang ke Danau Toba, Djarot Ngomong Soal Pilkada Sumut - News

Laporan Wartawan Tribun Medan, Dedy Kurniawan

News, SIANTAR - Mantan Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat memilih hari libur, berekreasi ke sejumlah daerah di Sumatera Utara. Ia berkunjung ke Siantar dan akan dilanjutkan ke Parapat, Samosir dan Tapanuli Utara.

"Saya ke sini silaturahim dan rekreasi hari libur, ajak isteri dan anak. Saya masuk radar kuat pembahasan di DPP untuk Sumut. Dan alhamdulillah dua hari sudah luar biasa. Saya melihat ada kerinduan dari partai untuk partai segera menyongsong untuk 2018. Sekaligus untuk perantara untuk 2019," katanya di Siantar Hotel, Selasa (26/12/2017).

"Kemudian saya koordinasi beberapa lokasi termasuk ke Parapat, Danau Toba untuk Samosir, dan akan mencoba Bandara Silangit. Sekalian pulang dari Silangit," bebernya.

Djarot menyampaikan, bahwa belum ada keputusan resmi dari PDI-Perjuangan terkait pengusungan dirinya. Pun demikian, dia bersiap untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih jika diminta partainya.

"Kalau partai kan selektif, apakah punya kompetensi dan track recordnya, rekam jejaknya. Karena ketika ketemu warga ya disampaikan bagaimana membangun pemerintah yang bersih, kalau gak bersih pemerintah gak punya wibawa. Dan akan komunikasi dengan partai koalisi, Insyaallah Januari akan diumumkan," tegasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat