androidvodic.com

ATM Ditinggal di Kos, Isi Rekening Bank Mandiri Vini Raib Rp 2,7 Juta - News

News, BATAM -- Kartu ATM ditinggal di kamar Kos, uang sebesar Rp 2,7 juta, dari dalam ATM hilang. Inilah yang dialami oleh Vini Lisdiawati warga Perumahan Gria Prima, Kecamatan Batuaji, Senin (8/1/2018).

"Kejadiaannya hari Sabtu (6/1), saya tahunya hari Minggu (7/1) setelah saya ingin mengambil uang untuk belanja, ternyata uang saya tidak ada,"kata Vini, saat membuat laporan di Polsek Batuaji.

Vini yang tinggal di kamar kosnya seorang diri tersebut mengaku bingung siapa yang mengambil uangnya.

"Hari Sabtu itu saya masih transfer uang ke kampung, kebetulan saya masuk siang kerjanya, setelah kirim uang saya pulang ke kos dan ATM nya saya tinggal di dalam kamar," kata Vini.

Dia juga mengatakan saat dirinya pulang, kamar kos dan ATM yang diambilnya di dalam lemari tidak berpindah tempat,"ini yang membuat saya bingung, setahu saya tidak ada yang punya kunci kamar kos selain saya," kata Vini.

Dia mengatakan yang mengetahui pin ATMnya hanya dirinya dengan pacarnya."Tapi tidak yahu jugalah soalnya dia tidak punya kunci kamar kos,"kata Vini.

Sebelum membuat Laporan ke Polsek Batuaji Vini mengatakan dirinya sudah melakukan print buku rekening di Bank Mandiri, dari hasil print tersebut pada Sabtu (6/1) ada tiga kalai transaksi setelah dirinya berangkat kerja.

"Transaksinya itu sore hari, dimana dua kali melakukan penarikan sebesar Rp 1 juta, dan selanjutnya Rp 700 ribu," kata Vini.

Vini mengatakan dirinya sudah menghubungi pacarnya apakah pacarnya mengambil uangnya tetapi pacarnya mengatakan tidak mengambil uangnya.

"Saya tidak tahu siapa yang ambil, makanya saya lapor polisi," kata Vini.

Vini berharap polisi bisa mengungkap siapa yang mengambil uangnya dari dalam Rekeningnya.

"Lumayan juga itu untuk memenuhi kebutuhan satu bulan,"kata Vini.(Ian Pertanian)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat