androidvodic.com

Cagub Sumsel Ini Brcengkerama Dengan Tukang Tambal Ban Sambil Makan Nasi Bungkus - News

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

News, BATURAJA -- Calon Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM melakukan roadshow di Kota Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu Senin (5/3/2018).

Calon gubernur ini menyempatkan diri makan nasi bungkus bersama di kios Tampal Ban di Jalan Akmanl Baturaja.

Menurut Herman Deru, agenda roadshow di Kota Batuara ini memang luar biasa, ada banyak informasi yang didapat .

Diiawali dari Pasar Tradisional Baturaja, warga yang minta diperhatikan soal bocor dan becek agar dibangun inprasetruktur untuk menanggulangi bocor dan becek.

Baca: Ada yang Tak Beres, Eks PRT Tersangka Pembunuh Ibu Kos Cantik Sering Tersenyum Sendiri

Kemudian Deru juga berinteraksi dengan penjual jasa seperti penarik bentor, tukang ojek dan tukang tampal ban.

Masih dihari yang sama Herman Deru, bersilaturhami dengan warga binaan Rutan Sarang Elang Baturaja, calon Gubernur Sumsel ini memuji banyak kemajuan di Rutan Kelas II B Sarangelang dibawah pimpinan Kepala Rutan Herdianto AMDIP SH MSI. Khususnya dibidang kerohanian.

Ini sangat penting kata Deru, karena mempersiapkan warga binaan yang akan bebas dan kembali menjalani hidup ditengah-tengah masyarakat.

Dikesempatan roadshow di Kora Baturaja, H Herman Deru juga berkunjung ke RSUD DR Ibnu Sutowo Baturaja, Deru mengatakan ada beberapa warga masyarakat khususnya menengah kebawah yang belum tercover berobat baik oleh Jamkesnas maupun BPS.

“Ini menjadi PR pemerintah propinsi untuk memberikann jaminan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat seperti ini ‘ kata Deru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat