androidvodic.com

Usai Mengantar Jenazah, Tewas Tertabrak Mobil Pengantar Jenazah - News

News, MAKASSAR -- Seorang pengantar jenazah tewas ditabrak bus pengantar jenazah di Jl Prof. Bassalamah, Kota Makassar, Jumat (13/4/2018) malam.

Adalah Dandi (17) warga Jl Dirgantara 12 Makaasar, tewas ditabrak sebuah minibus pengantar jenazah, di depan kantor BMKG IV Makassar, sekitar pukul 22.00 Wita.

Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap mengungkapkan, korban ditabrak saat kawal minibus Jenazah yang rencananya akan dibawa ke Tana Toraja.

"Saat rombongan pengantar jenazah ini melintas didepan kantor BMKG, korban jatuh bersama motornya dan langsung ditabrak" kata Ananda, Sabtu (14/4).

Lanjut Ananda, saat kejadian mobil bus pengantar jenazah dari Jl Dirgahayu 14 menuju ke arah jalan fly over dan lalu masuk tol Reformasi dan ke Toraja.

Korban jatuh karena diduga tidak bisa mengendalikan laju motornya, selain itu juga posisi korban berada tepat depan mobil bus pengantar jenazah tersebut.

Kompol Ananda Fauzi mengaku, saat korban terjatuh supir mini bus diduga tidak melihat korban, karena posisinya lampu motor korban tidak menyala.

"Lampu motor tidak nyala saat kejadian jadi supir bus tetap lanjut perjalanannya, dan beberapa temannya singgah, korban diketahui tewas dilokasi," jelas Ananda.

Dandi, siswa SMP Mahaputra Makassar, ia adalah tetangga dari jenazah yang dia antar ke Flyover. Namun takdir berkata lain, dia tewas sebelum tujuan. (Darul Amri)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat