androidvodic.com

Warga Kabupaten Bandung Ditemukan dalam Posisi Duduk - News

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha Sukarna

News, BANDUNG - Pria asal Desa Cigentur, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung ditemukan meninggal di kawasan perumahan di Jalan Soekarno-Hatta Bandung, Selasa (8/5/2018).

Dia ditemukan warga tengah duduk di pinggir jalan di perumahan tersebut dengan sepeda motor miliknya.

"Jenazah langsung dibawa ke RS Sartika Asih untuk penanganan lebih lanjut. Tadi ditemukan warga sedang dalam posisi tidur di kursi di pinggir jalan," kata petugas PMI Kota Bandung yang mengevaluasi korban bersama tim Inafis Polrestabes Bandung, M Irwan Ibrahim di lokasi.

Informasi yang dihimpun, tidak ada bekas luka di tubuh korban.

Sepeda motor miliknya juga masih diberdirikan di pinggir jalan, tidak jauh dari korban yang tertidur di kursi di pinggir jalan.

"Tidak ada bekas luka atau apa. kemungkinan ada riwayat penyakit, motor distandarkan di pinggir jalan," katanya.

Senin (7/5/2018) malam, pria bernama Akbar Firmansyah (24) warga Desa Sukawening, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung ditemukan tewas dengan leher tergantung di KPAD, Geger Kalong, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung.

"Jenazah dibawa ke RSHS Bandung. Ditemukan gantung diri di rumahnya dan diketahui oleh istrinya‎. Informasi dari istrinya, korban sempat berada di kamar namun saat dipanggil tidak menyahut. Hingga saat diperiksa, korban sudah gantung diri," kata Irwan. PMI Kota Bandung bersama Inafis Polrestabes Bandung mengevaluasi jenazah korban.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat