androidvodic.com

Gus Imron: Ananta Wakil Rakyat Yang Dekat Dengan Pesantren dan Ulama - News

News, TANGERANG - KH Ahmad Imron yang akrab disebut dengan Gus Imron Pengasuh Pondok Pesantren Darul Falahiyah mengatakan dirinya mengenal Ananta Wahana lebih dari Ananta mengenal dirinya sendiri.

Karena dirinya dan komunitas pesantren di Kabupaten Tangerang sudah banyak merasakan kinerjanya selama 3 masa bakti di DPRD Provinsi Banten dari Dapil Kabupaten Tangerang A.

“Mau bukti apalagi, karena terbukti Ananta terpilih selama tiga periode, ini bukti kinerjanya yang bagus sehingga dipilih kembali oleh masyarakat, karena banyak juga pejabat yang baru satu kali terpilih langsung dihukum tidak terpilih lagi karena kinerjanya kurang baik,” katanya.

Gus Imron melanjutkan, kedekatan Ananta dengan kalangan ulama dan pondok pesantren tentunya sudah terbangun lama. Sehingga dirinya mendoakan dan mendukung Ananta Wahana dalam pencalonan sebagai Anggota DPR RI dari Dapil Banten lll pada tahun 2019.

“Saya berharap kedepan ketika sudah terpilih sebagai anggota DPR RI, Mas Ananta Wahana dapat lebih menjaga silaturahmi dengan masyarakat, terutama dengan kami dari kalangan ulama dan pondok pesantren,” ungkapnya.

Gus Imron mengungkapkan bahwa dirinya sudah menganggap Ananta menjadi keluarga besar Pondok Pesantren Darul Falahiyah, sekaligus menjadi penyambung cita-cita almarhum Gus Dur dalam menjaga kerukunan umat beragama.

Gus Imron menambahkan, bahwa pada kegiatan santunan kepada 170 anak yatim dan buka puasa bersama yang dilakukan di pondok pesantren Darul Falahiyah merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya.

“Namun tahun ini spesial karena sekalian reuni satri dan santriwati semua angkatan dari 1 sd 17 sekaligus dihadiri oleh Mas Ananta Wahana. Mudah-mudahan kita di ramadhan ini dapat berbagi kebahagian kepada masyarakat melalui kegiatan ini,” pungkasnya

Ananta Wahana, Anggota DPRD Provinsi Banten cukup berbahagia dapat ikut dalam kegiatan buka puasa pondok pesantren Darul Falahiyah dan dinggap bagian dari keluarga pondok pesantren.

“Saya juga banyak berterimakasih kepada pondok pesantren yang telah mengabdi dan terbukti dalam sepanjang sejarah berkontribusi dan mengawal bangsa dan negara dalam bingkai NKRI. Pondok Pesantren menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan kemerdekaan, andil dalam mencerdaskan anak bangsa melalui jalur pendidikan/sekolah serta turut menyantuni anak yatim, fakir miskin, dll-nya yang ini merupakan tanggung jawab negara,” katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat