androidvodic.com

Pemerintah Kota Bogor Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H - News

Tak terasa bulan Ramadan telah kita lewati. Saatnya merayakan hari raya Idul Fitri setalah hampir sebulan penuh berpuasa. Ucapan selamat hari raya Idul Fitri pun berdatangan dari berbagai pihak. Tidak terkecuali dari Pemerintah Kota Bogor.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir dan batin,” ungkap Plt. Walikota Bogor Usmar Hariman dan Sekretaris Daerah Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat.

Setelah melaksanakan shalat Idul Fitri di halaman Balaikota, Pemerintah Kota Bogor kemudian melanjutkan kegiatan dengan mengadakan open house bagi masyarakat umum sebagai wadah untuk saling beramah tamah dengan sejumlah pejabat pemkot.

Plt Walikota Bogor mengatakan bahwa kegiatan open house ini baru pertama kali diadakan di Balaikota, yang sebelumnyaselalu dilakukan di rumah Dinas Walikota adan Wakil Walikota Bogor.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa hal ini bisa jadi kesempatan masyarakat untuk saling bertemu.

“Terakhir, tahun 2014, jadi kembali diadakan lagi untuk masyarakat, mereka bisa bertemu dengan pemerintah kota, saling bermaafan dan bersilaturahmi,” ungkap Usman yang dilansir dari Tribunnews Bogor di halaman Balaikota, Jumat (15/6/2018).

Dalam kesempatan yang sama, Plt Walikota Usman juga menyempatkan diri menyampaikan permintaan maafnya pada masyarakat.

“Kita dari Pemkot meminta maaf kepada masyarakat jika ada perbuatan yang kurang berkenan dihati, yang sudah tersakiti. Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin," ungkapnya. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat