androidvodic.com

Prabowo Subianto Turun ke Palembang Beri Dukungan Moril Pasangan Aswari-Irwansyah - News

Laporan Wartawan Tribun Sumsel Arief Basuki Rohekan

News, PALEMBANG- Ketua Umum Partai  Gerindra,  Prabowo Subianto turun langsung ke Palembang untuk memberikan dukungan moril  pasangan Aswari-Irwansyah dalam Pilgub Sumsel, Kamis (21/06/2018).

Ribuan kader, simpatisan dan warga dari pagi sudah memenuhi halaman Rajawali Grand Ballroom, Palembang untuk menyambut kehadiran Prabowo.

Prabowo menghimbau agar kader Gerindra dan  simpatisan Sholat Istikharah untuk memenangkan Aswari - Irwansyah (Asri) sebelum tanggal pencoblosan yakni 27 Juni 2018.

"Di detik-detik terakhir saya himbau para kader dan simpatisan Salat Istikharah untuk memenangkan Aswari-Irwansyah," ucap Prabowo Subianto disambut antusias kader dan simpatisan yang hadir.

Dikatakannya,  Gerindra adalah partai yang ingin menegakan kejujuran dan keadilan, sehingga rakyatnya sejahterah dan negara ini disegani negara lain.

"Gerindra ingin melawan penjajahan dari para bangsa asing, Gerindra ingin memberantas korupsi karena korupsi membahayakan bangsa dan negara. Karena sikap kita yang ingin menegakan hukum untuk semua, Gerindra ingin memberantas korupsi karena itu perlawanan terhadap Gerindra besar sekali," ujar Prabowo.

Prabowo mengatakan jangan sampai ada oknum yang mau bermain dengan demokrasi karena hal tersebut tidak baik untuk Indonesia.

Baca: Raja Juli Antoni Minta Fadli Zon Urus Prabowo yang Terancam Gagal Nyapres, Gerindra Angkat Bicara

Prabowo memilih Aswari-Irwansyah karena dinilai dapat bekerja keras untuk Sumatera Selatan.

"Inilah demokrasi, kalau ada orang yang mau main dengan demokrasi mau curang-curangan ini tidak baik, ini berbahaya. Untuk Sumatera Selatan, Gerindra dengan saya sebagai ketua umum dan dewan pembinanya telah memilih saudara Aswari sebagai calon Gubernur kita dan saudara Irwansyah sebagai wakil gubernur kita," kata Prabowo.

Aswari Riva'i yang mendampingi Prabowo menuturkan, dari 17 Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Selatan, turut hadir dalam acara tersebut alumni 212, para akademisi, tokoh pemuda, penggiat UMKM, serta masyarakat yang ingin melihat secara langsung ketua umum Partai Gerindra.

"Mereka hadir untuk bersilaturahmi dengan orang yang kita cintai yakni bapak Prabowo Subianto," cap Aswari.

Aswari Riva'i maju di Pilgub Sumsel berpasangan dengan Muhammad Irwansyah dengan mengantongi 15 kursi dari partai pengusung Gerindra dan PKS.

Beberapa program unggulan sudah Aswari-Irwansyah siapkan seperti pendidikan gratis, pengobatan gratis, infrastuktur jalan mulus serta 1000 pengusaha per kecamatan dan program lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat