androidvodic.com

Cuitan Ridwan Kamil usai Dinyatakan Unggul di Rekapitulasi KPU - News

News - Calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menuliskan cuitan usai dirinya dinyatakan mendapat perolehan suaranya lebih unggul di rekalpitulasi KPU.

Dilansir TribunWow.com, melalui akun Twitter, @ridwankamil, yang ia tulis pada Minggu (8/7/2018).

Ridwan Kamil tampak bahagia dengan mengucapkan syukur ketika dirinya dinyatakan lebih unggul dari ketiga calon gubernur lainnya.

 Bertemu Dwayne Johnson, Deddy Corbuzier Soroti Cara Duduk dan Bertanya Menu Makannya

Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberikan sambutan saat menghadiri acara deklarasi dukungan untuk Ridwan Kamil dalam Pilgub Jawa Barat 2018 oleh PSI di DPP PSI, Jakarta, Jumat (2/3). PSI resmi mendukung M Ridwan Kamil sebagai calon gubernur Jawa Barat pada Pilkada 2018. Warta Kota/henry lopulalan
Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberikan sambutan saat menghadiri acara deklarasi dukungan untuk Ridwan Kamil dalam Pilgub Jawa Barat 2018 oleh PSI di DPP PSI, Jakarta, Jumat (2/3). PSI resmi mendukung M Ridwan Kamil sebagai calon gubernur Jawa Barat pada Pilkada 2018. Warta Kota/henry lopulalan (Warta Kota/henry lopulalan)

 Dede Yusuf Beberkan Fakta soal Isu TKA, Teddy Gusnaidi: Sudah Jelas Ya Pak SBY dan Prabowo

Ridwan Kamil menginformasikan bahwa perhitungan telah final dan KPU akan mengedarkan surat resmi pada besok Senin.

"Alhamdulillah, perhitungan final dan resmi KPU terkait Pilgub Jabar sudah selesai. Akan ditetapkan melalui surat resmi esok Senin. Hatur Nuhun," tulisnya.

BACA ARTIKEL SELENGKAPNYA DI SINI >>>

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat