androidvodic.com

Geger Mayat di Hutan Wasre Muntok - News

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

News, BANGKA-- Dolli Anggara (31) warga Kampung Sidorejo Kelurahan Sungai Daeng Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat kaget saat menemukan seorang yang tidak bernyawa di Hutan Wasre Muntok, Senin (6/8)

Dolli menceritakan, saat itu sekitar pukul 12.05 WIB dirinya dan rekannya sedang patroli guna memastikan tindak pencurian.

Ditemukanlah tujuh karung timah elminit yang terletak di pinggir bandar belakang gudang.

Setelah menemukan itu dirinya dan rekannya pulang dan memilih jalan yang berbeda.

Dolli memilih melewati hutan Warse di sekitar Peltim. Namun alangkah kagetnya ketika melihat sosok mayat yang tergeletak di semak-semak dekat gudang.

"Saat menuju ke arah jalan melalui hutan, saya melihat ada seseorang yang tergeletak di semak- semak di belakang gudang truk," ungkap Sekuriti PT Timah Ini.

Tidak lama berselang Dolli melihat dua tiga orang berlari, dirinya bahkan sempat berteriak kepada orang yang berlari tersebut.

"  Saya sampai teriak 'oi kawan ikak ni' ( Oi kawan kalain ini-red) namun beberapa orang tersebut tetap berlari," jelas Dolli

Barulah kemudian dirinya meminta bantuan dengan rekannya yang lain dan kepolisian setempat.

Tepisah Kasat Reskrim AKP Rais Muin, S.I.K seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si menerangkan, setelah mendapat kabar penemuan mayat, pihaknya langsung menuju lokasi untuk memasang police line dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dari pihak keluarga mengatakan ada riwayat penyakit jantung.

" Korban merupakan Kampung Ulu Kelurahan Tanjung Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat atas nama Faris Gunarsa yang sehari-hari bekerja sebagai buruh," ungkap AKP Rais.(*)

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Satpam PT Timah Temukan Sosok Mayat di Hutan Wasre Muntok, http://bangka.News/2018/08/06/satpam-pt-timah-temukan-sosok-mayat-di-hutan-wasre-muntok.
Penulis: Muhammad Noordin
Editor: zulkodri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat