androidvodic.com

Dua Polisi PJR Ditembak Orang Tak Dikenal di Tol Kanci-Pejagan, Kapolda Minta Warga Tak Panik - News

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ahmad Imam Baehaqi

News, CIREBON - Sedikitnya tiga polisi menjadi korban penyerangan orang tidak dikenal dalam waktu kurang dari satu pekan.

Di antaranya, Brigadir Angga, petugas Patroli Satuan Sabhara Polres Cirebon Kota diserang di Jalan Diponegoro, Kota Cirebon, pada Senin (20/8/2018) dinihari.

Selanjutnya dua petugas PJR Polda Jabar ditembak orang tidak dikenal di KM 224 Tol Pejagan - Kanci atau masuk wilayah Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, pada Jumat (25/8/2018).

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Agung Budi Maryoto, menegaskan dua peristiwa itu tidak saling berkaitan.

"Makanya, kami imbau warga enggak usah panik," kata Agung Budi Maryoto, saat ditemui di RS Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon, Sabtu (25/8/2018) dinihari.

Baca: Nikita Mirzani Mengaku Punya Kartu As tentang Cucu Konglomerat yang Kedapatan Isap Kokain

Ia memastikan dua kasus tersebut tengah dalam penanganan secara mendalam dan detil. Pihaknya juga masih mengejar pelaku di balik dua kasus tersebut.

Baca: Dua Polisi PJR Ditembak Orang Tak Dikenal di Tol Kanci-Pejagan, Korban Dilarikan ke RS Mitra Plumbon

Diberitakan sebelumnya, dua petugas PJR, Aiptu Dodon Kusgiantoro dan Aiptu Widi Harjana, ditembaki oleh tiga orang tidak dikenal.

Hingga kini, keduanya diketahui masih menjalani perawatan medis di RS Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon.

Ada dua persamaan dalam peristiwa penyerangan kedua petugas PJR dan Brigadir Angga. Yakni, ketiga petugas itu diserang orang tidak dikenal saat tengah berpatroli.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat