androidvodic.com

Bocah Tenggelam di Sungai Citanduy Ditemukan Tak Bernyawa - News

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Khoirul Muzakki

News, CILACAP - Usaha pencarian terhadap orang tenggelam di Sungai Citanduy Dusun Karanganyar RT 03 RW 04 Desa Madura Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap, akhirnya berbuah hasil.

Aditya Firmansyah (12), warga Rt 02 Rw 03 Desa Madura, Wanareja Cilacap berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Kamis (20/9/2018) pagi.

Korban berhasil ditemukan tim SAR melalui proses penyelaman selama sekitar 5 menit di sekitar lokasi kejadian.

Korban langsung dibawa ke rumah keluarga korban untuk disemayamkan.

"Dengan telah ditemukannya korban, giat operasi SAR resmi ditutup," kata Koordinator Basarnas Pos SAR Cilacap, Mulwahyono, Kamis (20/9/2018).

Baca: Sandi Kaget Temukan Sang Ibu Bersimbah Darah di Rumah yang Terkunci, Ayahnya Tergantung Tak Bernyawa

Aditya Firmansyah sebelumnya dilaporkan hilang karena tenggelam di Sungai Citanduy Desa Madura Wanareja, Rabu (19/9/2018).

Sebelum hilang, sepulang sekolah, korban bersama rekannya sempat berenang menyeberangi Sungai Citanduy tanpa mengunakan pelampung.

Korban diduga tidak kuat hingga akhirnya hanyut dan hilang.

Satu tim rescue Pos SAR Cilacap diberangkatkan ke lokasi kejadian menggunakan rescue cafrier, palsar air lengkap dan satu set alat selam untuk sarana mencari korban.

"Tim dibagi 3 menggunakan perahu karet dan satu untuk tim selam. Karena debit air yang tenang, dimungkinkan korban masih di sekitaran TKP," katanya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Anak yang Hanyut di Sungai Citanduy Cilacap Ditemukan Meninggal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat