androidvodic.com

Mimpi Diberi Amplop Lalu Dielus Jokowi, Jadi Firasat Debora Dapat Hadiah Mobil - News

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Adiana Ahmad

News, KUPANG - Antara percaya dan tak percaya muncul dalam hati Debora Kana Hau ketika diberitahu mendapatkan hadiah mobil dari program Panen hadiah simpedes tahap I tahun 2018.

Ia sempat merasa  khawatir jadi korban penipuan. Tidak percaya siapa tahu benar. Informasi itu ia dapatkan saat mengikuti ibadah pada hari Minggu (30/9/2018).

Masih dalam perasaan tidak percaya ia kemudian mencoba meyakinkan diri dengan bertanya ke teman-temannya.

Sampai kemudian ia mendapat telepon dari BRI tentang hadiah itu dan memintanya datang ke Kantor BRI Cabang Kupang untuk menerima hadiah tersebut.

Rasa girang tak kepalang. Betapa tidak, Debora seperti mendapat durian runtuh. Tapi tahukah anda? Sebelum mendapat informasi itu, Debora ternyata telah mendapat firasat.

Ia menuturkan, sebelum menerima informasi mendapatkan hadiah mobil dari Panen Hadiah Simpedes, ia sempat bermimpi bertemu Jokowi.

Dalam mimpinya tersebut, Jokowi mengambil amplop memberikan padanya sambil mengelus kepalanya.

Ketika ia menayakan makna dari mimpinya tersebut kepada teman-temannya, ia mendapatkan jawaban mungkin ia akan mendapatkan sepeda.

Sapa nyana ternyata ia mendapatkan hadiah yang jauh lebih besar, sebuah mobil.

Tentu saja ia melompat kegirangan dan air mata kegembiraan nyaris tumpah di BRI Cabang Kupang, Kamis (4/10/2018).

Saking gembiranya, Debora pun berulang kali memeluk Kepala BRI Unit Oesao.

Kegembiraan Debora tak berhenti di situ. Dengan kepercayaan diri tinggi, ia langsung mengemudi sendiri mobil tersebut ke Naibonat.

Bahkan ia berjanji, hiasan pada mobil mulai dari pita hingga pernak pernik yang lain akan ia biarkan terpasang di mobil itu sampai seminggu ke depan sebagai wujud rasa bangga dan bahagianya mendapat hadiah tersebut.

Debora tidak sendirian. Masih ada 51 nasabah lainnya yang ketiban Rezeki Panan hadiah Simpedes Periode I Tahun 2018.

Ada Jesi Rene J Henukh dan Yuliana Kabnani yang berhasil membawa pulang hadiah utama kedua, masing-masing Sepeda motor GSXS MF/ GSXS Suzuki dan tujuh orang peraih sepeda motor FV115LEI/ New Smash SR F1 Suzuki, 12 orang UD 11 One/ Nex Suzuki, 16 orang peraih hadiah kulkas pokytron dan 14 orang mendapatkan TV LED 32 INCH Polytron.

Mereka semua tentu bahagia karena dapat hadiah. Lalu bagaimana dengan anda. Teruslah menabung siapa tahu anda juga beruntung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat