androidvodic.com

Donasi Konsumen Miniso Rp 123 Juta Lebih Diserahkan ke Masyarakat Palu dan Donggala Melalui Kitabisa - News

News, JAKARTA - Program donasi yang melibatkan partisipasi konsumen Miniso  ini berlangsung mulai 12 Oktober  sampai 18 Oktober 2018 di 134 gerai MINISO seluruh Indonesia untuk para korban gempa tsunami Palu dan Donggala berhasil terkumpul uang Rp 123.177.500.

"Dengan belanja produk di gerai Miniso, secara langsung konsumen turut berpartisipasi mendonasikan Rp 500,- pada setiap transaksi untuk korban gempa tsunami Palu dan Donggala," kata Vania Damayanti Brand Manager Miniso Indonesia kepada Tribunnews, Selasa (23/10/2018).

Untuk memudahkan penyaluran donasi yang sudah terkumpul agar segera dapat terdistribusi dengan baik untuk para korban gempa tsunami Palu dan Donggala, Miniso bekerjasama dengan platform penggalangan dana dan berdonasi secara online yang mempunyai reputasi cukup baik, kitabisa.com.  

Penyerahan donasi Miniso  untuk Palu dan Donggala ini diserahkan oleh Vania Damayanti kepada Iqbal Hariadi Head of Marketing Kitabisa.com yang berlangsung secara simbolis di kantor Miniso.

Vania berharap donasi yang disalurkan bisa segera dapat terdistribusi dengan baik untuk para korban gempa tsunami Palu dan Donggala.

Baca: Kalina Ocktaranny Hanya Bisa Mewek saat Kekasih Deddy Corbuzier Kirimi Ini di Hari Ulang Tahunnya

"Bisa memberikan manfaat dan harapan baru bagi mereka sehingga para korban gempa tsunami Palu dan Donggala bisa bersemangat lagi dalam menjalankan aktivitasnya,” katanya.

Iqbal Hariadi Head of Marketing Kitabisa.com menyambut baik kepedulian MINISO yang telah menggerakkan aksi sosial bersama konsumen untuk mengumpulkan donasi untuk para korban gempa tsunami Palu dan Donggala.

MINISO juga memberi kesempatan kepada para konsumen yang ingin berdonasi untuk Palu dan Donggala dengan cara yang mudah yaitu melalui platform online  https://kitabisa.com/minisoforpalu . Kesempatan berdonasi secara online ini dibuka hingga 31 Oktober 2018

Penyerahan donasi MINISO untuk Palu dan Donggala ini diserahkan oleh Vania Damayanti selaku Brand Manager MINISO Indonesia kepada Iqbal Hariadi Head of Marketing Kitabisa.com yang berlangsung secara simbolis di kantor MINISO pada  Senin (22/10/2018)
Penyerahan donasi MINISO untuk Palu dan Donggala ini diserahkan oleh Vania Damayanti selaku Brand Manager MINISO Indonesia kepada Iqbal Hariadi Head of Marketing Kitabisa.com yang berlangsung secara simbolis di kantor MINISO pada Senin (22/10/2018) (ist)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat