androidvodic.com

Warga Sukorejo Bersyukur Rumahnya Direhab Lewat Program TMMD - News

News, SRAGEN - Sejak dibuka secara resmi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 103, yang berpusat di salah satu Desa terpencil di Kabupaten Sragen, sudah dirasakan dampaknya secara positif oleh masyarakat mulai dari pembangunan jalan, jembatan, hingga Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), wargapun menyambut hal tersebut dengan penuh suka cita pada, Selasa, (22/10/2018)

IBu Susi santi, salah satu warga desa Desa Sukorejo , Kecamatan Sambirejo Kabupaten Sragen merasa sangat bersukur, pasalnya berkat program TMMD ke 103 ini rumahnya yang sudah dia tempati selama puluhan tahun dan hampir roboh ini kini telah direnovasi oleh TNI.

Wanita yang kini tengah berusia 35 tahun ini, tak pernah menyangka kalau rumah tua yang sudah ditempatinya puluhan tahun tersebut sudah menjadi bagus dan layak untuk ditempati, senyuman khas bu susi saat kedatangan Dandim Sragen.

Seperti diketahui, Bu Susi memiliki 2 orang anak, Kini berkat usulan dari Babinsa rumah milik bu susi bersama 8 rumah lainya menjadi target sasaran progran Bedah Rumah Renovasi RTLH TMMD ke 103,

Dandim 0725/SRG Letkol Kav Luluk Setyanto M. P. M. menyampaikan selamat kepada bu susi karena rumahnya sudah sudah jadi dan bagus, saat bersamaan dialog Ketua RT setempat berpesan untuk dirawat dan dijaga agar kebersihan kerapihan rumah tetap terjaga,

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat