androidvodic.com

Masyarakat Antusias Saksikan Penutupan TMMD Kodim 0725/Sragen - News

News, SRAGEN - Bertempat di lapangan Desa Sukorejo, Kecamatan Sambirejo, Kabupaten Sragen, Selasa 13/11/2018 lapangan sudah di banjiri warga sejak pagi.

Antusiasme masyarakat sangat terlihat, dari ramainya masyarakat yang memadati lapangan, tidak seperti hari biasanya, lapangan hanya di gunakan sesekali oleh anak anak yang bermain di sore hari.

Kodim 0725/Sragen bekerjasama dengan Instansi Pemerintahan untuk menggelar beberapa Stand dalam rangka memeriahkan upacara penutupan TMMD Reguler 103 tahun 2018, yang dilaksanakan di lapangan Desa Sukorejo, di samping itu juga ada pengobatan masal, hiburan campursari, pembagian sembako, tari reog dan yang tidak kalah menariknya yaitu mancing bersama TNI dan warga.

Tumpah ruah masyarakat ingin melihat pelaksanaan upacara penutupan TMMD, banyak juga yang hanya sekedar jalan-jalan melihat keramaian stand yang digelar.

Berbeda dengan ibu Tugiyo (51) warga Dusun sukorejo RT. 8 ini, selain keinginan utk melihat upacara penutupan, Bu tugiyo juga ingin melihat semua rangkaian kegiatan pada penutupan TMMD kali ini karena belum tentu momen demikian berulang setahun sekali.

"Saya berangkat dari rumah pkl 06.30 sama anak saya dan tadi saya ikut berobat gratis dan kini tinggal menyaksikan upacara, karena setelah upacara ada hiburan campursari dan juga pembagian sembako" Ujar Bu Tugiyo .

Bu Tugiyo mengucapkan terimakasih kepada pak Dandim 0725/Sragen yang telah menyelenggarakan kegiatan TMMD di Desa Sukorejo. "Ini merupakan kegiatan yang Positif untuk membantu pembangunan di Desa," Tambahnya.

Kerumunan warga dengan seriusnya menyaksikan pelaksaan upacara penutupan TMMD ini menjadikan kebanggaan tersendiri karena banyak minat dan antusias untuk menyaksikan rangkaian kegiatan upacara penutupan TMMD ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat