androidvodic.com

Waka Pendam I/Bukit Barisan Letkol Reinhard Silitonga Meninggal Dunia, Terjatuh saat Bermain Golf - News

Laporan Wartawan Tribun Medan, M Andimaz Kahfi

News, MEDAN - Waka Pendam I/BB (Bukit Barisan) Letkol Inf Reinhard Silitonga, meninggal dunia, setelah terjatuh saat bermain golf di Lapangan Golf Tuntungan, Sabtu (17/11/2018).

Saat itu, sekitar pukul 08.00 WIB, Waka Pendam I/BB sedang bermain golf di Lapangan Golf Tuntungan. Pada pukul 10.00 WIB, saat di hole 9 dia terjatuh saat berjalan.

Kemudian Waka Pendam I/BB dibawa ke RSUP Haji Adam Malik Medan oleh Kol Ckm Sutan Lubis (Teman bermain golf) untuk penanganan medis.

Sekitar pukul 10.10 WIB, sampai RSUP Haji Adam Malik dan langsung ditangani di ruangan IGD.

Tetapi Kondisi semakin drop, hingga akhirnya pada pukul 10.30 WIB, Letkol Inf Reinhard Silitonga menghembuskan napas terakhir dan dinyatakan meninggal dunia.

Saat ini, jenazah masih berada di ruang IGD RSUP Adam Malik Medan, untuk menunggu kedatangan pihak keluarga.

Baca: Mas Tatu Meninggal Dunia Saat Mengimami Jemaah Salat Jumat di Masjid Hidayah Karimun

Kapendam I/BB Kolonel Roy Hansen J Sinaga saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Waka Pendam I/BB telah meninggal dunia.

"Dari diagnosa dokter meninggal karena serangan jantung, saat bermain golf pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB," kata Roy, Sabtu (17/11/2018).

Terkait apakah mendiang punya riwayat sakit jantung, Roy belum berani menjabarkan karena belum mendapat informasi lebih lanjut.

"Saya belum tanyakan, karena saat ini masih sibuk di ruang jenazah," ujar Roy mengakhiri seraya mengatakan nanti akan mengabarkan kembali. (cr9/tribun-medan.com)

Artikel ini telah tayang di Tribun-medan.com dengan judul Waka Pendam I/Bukit Barisan Letkol Reinhard Silitonga Meninggal Dunia, Terjatuh saat Main Golf

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat