androidvodic.com

Mayat Pria Mengapung di Tanjung Kertang Diidentifikasi Sebagai Setiawan Kohmaidi - News

News, BATAM - Sesosok mayat ditemukan mengambang di depan Pelabuhan Rakyat Kampung Tanjung Kertang, Kelurahan Rempang Cate, Kecamatan Galang, Batam, Sabtu (17/11/2018).

Sosok mayat itu ditemukan pertama kali oleh Renaldi (17) dan temannya ketika hendak pulang ke rumahnya di Kampung Tanjung Kertang setelah selesai mengambil kayu dari Sungai Akit.

Namun ketika mereka melewati Pelabuhan Rakyat Kampung Tanjung Kertang, tiba-tiba mereka melihat ada kantong besar berwarna hitam mengambang di atas air depan pelabuhan rakyat Kampung Tanjung Kertang.

"Karena merasa curiga kemudian mereka mendekati kantong tersebut dan melihat ternyata mayat laki-laki dengan posisi mengambang di atas air," kata Kapolsek Galang, AKP Heri Sujati, Sabtu (17/11/2018) sore.

Ciri-ciri mayat tersebut menggunakan baju hijau tua dan celana warna hitam.

Saat itu juga saksi langsung memanggil RT dan RW Tanjung Kertang dan memberitahukan adanya mayat laki-laki tersebut kepada pihak kepolisian.

Baca: Liling Tewas Ditikam Usai Menolak Tawaran Minuman Keras

Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat tersebut, dia bersama anggota Polsek Galang dan Satreskrim Polresta Barelang langsung menuju ke TKP guna melakukan olah TKP.

Kemudian melakukan pengecekan terhadap sidik jari mayat tersebut menggunakan alat MAMBIS milik unit Identifikasi Sat Reskrim Polresta Barelang.

"Setelah dilakukan sidik jari menggunakan alat MAMBIS diketahui mayat laki-laki yang ditemukan itu bernama Setiawan Kohmaidi (40), warga Sei Beduk," ungkapnya.

Heri menambahkan, untuk melakukan identifikasi lebih lanjut terhadap kasus tersebut, pihaknya langsung membawa jasad pria itu ke RS Bhayangkara.

"Untuk melakukan indentifikasi lebih lanjut terkait ditemukannya sosok mayat itu langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk di lakukan visum," jelasnya.(als)

Artikel ini telah tayang di Tribunbatam.id dengan judul Mayat Pria Mengapung di Tanjungkertang Diketahui Setiawan Kohmaidi, Polisi Masih Indentifikasi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat