androidvodic.com

Seorang Pria di Barito Timur Mengamuk Bunuh Ibu dan Tantenya Jelang Pernikahan Mantan Pacar - News

News, BARITO TIMUR - Seorang pria di Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah mengamuk di tempat yang akan dijadikan tempat pernikahan mantan pacarnya, Sabtu (17/11/2018) malam.

Peristiwa terjadi ketika persiapan acara perkawinan berlangsung di rumah Gafar atau Bapak Nispi di Murung Baki, RT 26, Kelurahan Ampah Kota, Kecamatan Dusun Tengah, Kabupaten Barito Timur.

Baca: Pelaku Penyebar Hoaks Gempa Jawa Ditangkap

Pernikahan tersebut dijadwalkan berlangsung hari ini, Minggu (18/11/2018).

Tiba-tiba Iin datang mengamuk dan membantai sejumlah orang yang berada di lokasi kejadian.

Diketahui, rumah pelaku Iin dan mantan pacarnya berdekatan karena mereka bertetangga.

Belum diketahui jelas penyebab pasti hingga terjadi pembantaian yang dilakukan Iin terhadap Hatnah (70) yang tak lain ibu kandungnya sendiri dan Bawi (60) yang tak lain tantenya sendiri.

Baca: Respons Kubu Jokowi Sikapi Kritik Prabowo Subianto Soal Utang dan Impor

Akibat kejadian tersebut ada tiga orang yang tewas di antaranya Hatinah ibu pelaku, Bawi tante pelaku, dan pelaku sendiri yang tewas ditembak petugas.

Pelaku dilumpuhkan karena tetap mengamuk dan berusaha menyerang petugas saat diminta menyerah dengan melemparkan parang yang ada di genggaman tangannya pada saat kejadian.

Kapolres Barito Timur, Zulham Effendi, kepada wartawan, mengatakan, pihaknya belum bisa menyimpulkan motif dari penyerangan tersebut.

Baca: Pencuri Mobil di Tangerang Tewas Ditembak Polisi Setelah Terlibat Aksi Saling Kejar

Pihaknya meminta waktu untuk melakukan pendalaman kasus pembunuhan tersebut.

Hal tersebut dikarenakan kejadian pembunuhan baru terjadi tadi malam dan pelakunya juga tewas setelah ditembak petugas dan menjalani perawatan di rumah sakit. (banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat