androidvodic.com

Mayat Wanita Ditemukan di Pinggir Ladang, Masih Mengenakan Helm dan Jaket Parasut - News

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Eka Yulianti Fajlin

News, BOYOLALI - Seorang perempuan tanpa identitas ditemukan tewas di pinggir ladang di wilayah Dukuh Banjarsari, Kelurahan Kemiri, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Minggu (2/12/18) pagi.

Saat ditemukan oleh Sunardi, seorang warga Banjarsari RT 02 RW 01 Kelurahan Kemiri, mayat tersebut masih mengenakan pakaian lengkap yakni jaket parasut merah, celana panjang, kaos motif lurik, berjilbab dan menggunakan helm.

Dia menemukannya saat berangkat ke ladang sekitar pukul 05.30.

Mengetahui ada mayat tergeletak di ladang, dia memanggil warga lain untuk melaporkan ke Polsek Mojosongo.

Mendapat laporan tersebut, Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dipimpin Kasat Reskrim Polres Boyolali, Polsek Mojosongo bersama dokter Puskesmas Mojosongo, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNBP), dan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Boyolali mendatangi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kasat Reskrim Polres Boyolali, AKP Willy Budiyanto mengungkapkan, identitas mayat tersebut bernama Eka Rakhma Apriliyanti Ifada (24), beralamat di Ngadigunung, Windusari, Magelang.

Hasil pemeriksaan awal, petugas tidak menemukan tanda-tanda adanya penganiayaan pada tubuh korban.

"Sepintas yang kami ketahui dari luar tidak ada luka-luka. Namun, pada daerah vagina terdapat luka arah jam 6," ungkap AKP Willy.

Saat ini, jenazah perempuan itu dibawa ke di bawa ke RSUD Dr Moewardi Solo untuk dilakukan autopsi. Petugas masih menunggu hasil autopsi untuk menguak penyebab korban meninggal.

"Kami belum tahu autopsinya dilakukan kapan. Nanti dokter yang memastikan penyebab kematiannya," terangnya.

Dia menduga perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan. Namun, petugas belum mengetahui lokasi pembunuhannya. Diperkirakan, TKP hanya tempat pembuangan mayat.

AKP Willy menambahkan, petugas sudah mengamankan seorang tersangka. Dari keterangan yang disampaikan tersangka sudah melakukan pembunuhan. Saat ini, petugas masih mencari barang bukti terkait perbuatan tersangka.

"Motif pembunuhannya masih kami dalami. Smentara, pengakuan tersanga karena dia kesal ditagih hutang," bebernya.

Saat ini tersangka diamankan oleh petugas Sat Reskrim Polres Boyolali. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul BREAKING NEWS : Seorang Perempuan Cantik Ditemukan Tewas di Pinggir Ladang di Boyolali,

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat