androidvodic.com

Seharian Dicari, Jasad Susi Ditemukan Mengapung di Dalam Sumur Milik Pamannya - News

Laporan Wartawan Tribun Medan, M Fadli

News, MEDAN - Seorang ibu rumah tangga bernama Tuti Susilawati (35) warga Jalan Mesjid, Desa Purwodadi, Kecamatan Sunggal ditemukan tewas di dalam sumur.

Tuti diduga mengalami penyakit sesak nafas.

Namun tak disangka, Tuti nekat mengakhiri hidupnya dengan cara meloncat ke dalam sumur di rumah pamannya.

Korban diduga putus asa sakit sesak nafas yang dialaminya tak kunjung sembuh.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi mengatakan, korban ditemukan tewas pertama kali oleh pamannya, Supriadi ketika masuk ke kamar mandi.

"Korban dan saksi (pamannya) rumahnya berdekatan, Rabu (26/12/2018), saksi melihat korban masuk ke dalam rumahnya. Setelah satu jam saksi Supriadi curiga kemudian memeriksa masuk ke dalam sumur dibantu keluarga lainnya tetapi korban tidak ditemukan," ujarnya.

Baca: Truk Tercebur ke Laut saat Hendak Masuk Kapal di Pelabuhan Bakauheni, Sang Sopir Terluka

Karena tidak bertemu dengan korban, pihak keluarga sempat beranggapan kalau korban telah pergi keluar dari rumah pamannya.

Keesokan harinya, pada Kamis (27/12/2018) petang saat paman korban masuk ke dalam kamar mandi, Supriadi dikejutkan dengan sesosok tubuh wanita yang mengapung kaku di sumurnya.

Baca: Meradang Karena Aurat Dylan Sahara Dikomentari Nyinyir, Ifan Seventeen: Saya Akan Cari Anda!

Sang paman langsung menghubungi keluarga, dan kabar ini diteruskan kepada pihak berwajib.

"Petugas Polsek Sunggal yang mendapat laporan ini kemudian turun ke lokasi mengevakuasi jenazah korban di sumur, dan melakukan olah TKP," jelasnya, Jumat (28/12/2018).

Informasi lain yang dihimpun, dari hasil penyelidikan terhadap korban, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan dan pihak keluarga tidak bersedia dilakukan autopsi.

"Jadi, dari keterangan keluarga, korban sering mengeluh sakit sesak nafasnya tak kunjung sembuh dan ingin mati saja," kata Yasir. (cr3/tribun-medan.com)

Artikel ini telah tayang di Tribun-medan.com dengan judul Jasad Tuti Mengambang di Sumur, Diduga Nekat Akhiri Hidup karena Derita Asma Akut

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat