androidvodic.com

Panjat Papan Baliho, Seorang Petugas di Kupang Tersengat Listrik, Alami Luka Bakar di Sekujur Tubuh - News

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

News, KUPANG -- Sorang tukang nyaris tewas tersengat listrik saat memanjat sebuah papan baliho atau papan reklame yang terletak di depan Hypermart Bundaran PU Kelurahan Tuak Daun Merah (TDM) Kota Kupang.

Kejadian naas itu terjadi pada Jumat (25/1/2019) sekira pukul 11.00 Wita.

John Sepahat (28), saksi mata di tempat kejadian kepada POS-KUPANG.COM menuturkan, tukang yang tidak mereka ketahui namanya itu memanjat papan reklame Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru Bank TLM yang berada persis di samping tiang listrik di depan Hypermart.

“Ketong ju son tau kalau ada orang di atas papan reklame, takuju ketong dengar bunyi prak terus ada asap dari papan itu. Waktu ketong kesana dekat papan, baru tiba tiba ada yang jatuh dari atas (kita juga tidak tahu kalau ada orang di atas papan reklame, tiba-tiba kami dengar bunyi terus ada asap dari papan itu),” ujar pemuda yang berprofesi ojek itu.

Ia menceritakan, kejadian itu tidak berlangsung lama sejak ia mulai memanjat papan itu.

Setelah terjatuh dari atas papan reklame setinggi tujuh meter itu, lanjut John, tukang yang berusia sekira 40an tahun itu tidak sadarkan diri.

Ia bersama beberapa rekan dan teman-teman dari tukang itu kemudian menghentikan bemo angkutan umum dan membawanya ke Rumah Sakit.

“Pertama kita bawa ke RS Kartini tetapi ditolak, jadi kita bawa ke RS Siloam,” katanya.

John menuturkan, ia melihat luka yang diderita oleh korban cukup parah.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat