androidvodic.com

Bule Jerman Bikin Onar di Denpasar, Ancam Tembak Warga hingga Telanjang Usai Dibawa Satpol PP - News

News, DENPASAR - Seorang warga negara asing berkebangsaan Jerman berbuat onar di seputaran Jalan Drupadi, Denpasar Timur, Bali.

Informasi yang dihimpun dari Satpol PP Kota Denpasar, Jumat (25/1/2019), pria ini berteriak-teriak tidak jelas, bahkan memaki-maki warga yang lewat.

Dia mengaku membawa pistol dan mengancam warga yang mendekatinya akan ditembak.

Karena dianggap meresahkan warga, akhirnya pria bernama Seemann Alex (32) ini diamankan warga sekitar dan diserahkan ke Satpol PP di Renon.

Kepala Satpol PP Kota Denpasar, Dewa Sayoga saat dikonfirmasi Tribun Bali membenarkan adanya laporan masyarakat soal bule berbuat onar ini.

Peristiwa ini terjadi Kamis (24/1/2019) sore.

Sejumlah warga bersepakat meringkusnya dan menyerahkan kepada aparat.

Warga setempat, juga mengaku agak kesulitan saat meringkus pria ini.

Dia sempat kabur, melawan bahkan mengancam akan menembak warga dengan pistol yang ia bawa di tasnya.

Baca: 4 Tahun Bersabar Diterpa Isu Miring, Jokowi Sampaikan Klarifikasi di Hadapan Warga Bekasi

"Tapi saat penyerahan kepolisian ke kami dilaporkan bahwa korban tidak membawa pistol. Mungkin hanya bohong-bohongan saja menakuti orang-orang," tuturnya saat dikonfirmasi, Jumat.

Usai ditangkap kepolisian, bule ini lantas diserahkan ke Satpol PP Kota Denpasar, Jumat sekira pukul 01.00 Wita dan ditahan di ruang binaan.

"Selama seharian di ruang binaan kami, pria ini terus berulah, mengamuk dan merusak kamar binaan kami. Dia bahkan sampai telanjang," ungkapnya.

Berdasarkan laporan yang diterima pihaknya, kronologis kejadian ini bermula saat pria ini datang ke seputaran Jalan Drupadi dengan menggunakan jasa ojek online.

Usai turun, bule ini berteriak-teriak mengucapkan nama seseorang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat