androidvodic.com

Gempar, Kerangka Manusia Ditemukan Di Tepian Pantai Desa Telesung Rangsang Pesisir Meranti - News

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru Teddy Tarigan

News, MERANTI -Penemuan kerangka manusia membuat geger Warga Desa Telesung, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

Kerangka manusia tersebut ditemukan oleh anak-anak yang sedang bermain di tepian pantai Perairan Desa Telesung, pada Jumat (1/2/2019) sekira pukul 15.00 WIB.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH, melalui Kapolsek Rangsang Iptu Djoni Rekmamora Sabtu (2/2/2019) mengatakan anak- anak tersebut berteriak meminta pertolongan, kemudian warga masyarakat mendatangi lokasi tersebut dan melaporkannya kepada Kepala Desa Telesung dan Bhabinkamtibmas setempat.

Baca: Dituding Jokowi Gunakan Propaganda Rusia, BPN: Fitnah

Selanjutnya Kepala Desa beserta Bhabinkamtibmas dibantu masyarakat mengevakuasi kerangka tersebut.

Atas keputusan dan kesepakatan pemuka masyarakat, kerangka manusia itu dikebumikan di Desa Telesung pada hari itu juga yakni pada Jumat (1/2/2019) sekira pukul 19.00 WIB.

"Iya kerangka itu ditemukan warga dan sudah dikebumikan. Karena menurut keterangan yang kita peroleh bahwa kerangka manusia itu adalah kerangka dari kuburan lama yang tergerus oleh abrasi," ungkap Djoni.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunpekanbaru.com dengan judul Sesosok Kerangka Manusia Ditemukan Di Tepian Pantai Desa Telesung Rangsang Pesisir Meranti,

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat