androidvodic.com

Kabar Terkini Kasus Dokter Suntik Bidan 56 Kali, Jaksa Tunggu Jadwal Pelimpahan Tahap Dua - News

News, TANJUNGPINANG - Beberapa bulan lalu sempat heboh adanya seorang dokter yang melakukan kegiatan medis dengan menyuntikkan ke sejumlah tubuh wanita yang berprofesi sebagai bidan bernama Destriana Dewanti. Jumlah suntikan sebanyak 56 titik.

Kini tiga bulan berlalu. Apa kabar penanganan penyidikan yang dilakukan oleh Polres Tanjungpinang atas kasus yang terjadi pada bulan November 2018 lalu itu?

Di awal bulan Maret 2019 ini, ada kabar terbaru perkembangan kasus penyidikan kepolisian.

"Proses penyidikan yang dilakukan oleh kepolisian sudah P21. Atau sudah lengkap berkasnya," kata Rizky Rahmatullah SH MH Kasintel Kejari Tanjungpinang dikonfirmasi Tribun Batam, Jumat (1/3/2019).

Ia menyebutkan beberapa hari lalu Kejari Tanjungpinang melalui bagian pidana umum telah menyatakan berkas lengkap atau P21.

Sementara kapan tanggal pelimpahan tahap dua penyerahan tersangka Dokter Yusrizal beserta barang bukti ia belum mengetahui.

"Pelimpahan tahap dua masih menunggu diagendakan. Belum diagendakan," kata Rizky.

Kasus ini berawal saat tersangka Yusrizal Saputra yang juga rekan bidan Destriana Dewanti memberikan suntikan vitamin C.

Tak lama sang bidan mengalami penurunan kesadaran hingga pingsan.

Meracau

Yusrizal saat itu mengaku memberikan pertolongan dengan mencari jalur pembuluh darah Vena dengan menyuntikkan sebanyak 56 kali.

Tak lama korban sadar membuat laporan dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh dokter.

Kisah bidan Destriana Dewanti alias bidan Winda dalam kasus dokter suntik bidan sampai 56 kali di Tanjungpinang masih menyisakan sejumlah misteri.

Baca: Istri Dokter Yusrizal Ungkap Bidan Winda Meracau Usai Disuntik dan Tubuhnya Lemas

Di antaranya, bagaimana kondisi bidan Winda sesaat setelah dokter Yusrizal menyuntikkan cairan ke tubuh bidan Winda saat itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat