androidvodic.com

Kejuaraan Selancar Dunia 2019 Digelar di Bali - News

Laporan Jurnalis Tribun Bali, I Wayan Sui Suadnyana

News, DENPASAR - World Surf League (WSL) World Championship Tour 2019 atau kejuaraan dunia Liga selancar Dunia akan digelar di Bali tahun ini.

Informasi yang dihimpun Tribun-Bali.com, kejuaraan itu akan digelar di Pantai Keramas, Gianyar pada 13 hingga 24 Mei 2019.

Kabar ini disampaikan oleh Commercial Director WSL, Scott Hargreaves yang didampingi Sekjen Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI), Tipi Jabrik saat bertemu Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) di Ruang Kerjanya, Senin (4/3/2019).

Wagub Cok Ace (oranye) saat menerima Commercial Director WSL, Scott Hargreaves yang didampingi Sekjen Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI), Tipi Jabrik di Ruang Kerjanya, Senin (4/3/2019).
Wagub Cok Ace (oranye) saat menerima Commercial Director WSL, Scott Hargreaves yang didampingi Sekjen Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI), Tipi Jabrik di Ruang Kerjanya, Senin (4/3/2019). (Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali)

Scott menjelaskan, kejuaraan dunia ini sangat bergengsi karena diikuti puluhan peselancar kelas dunia dari berbagai negara.

Ia pun yakin, event berskala internasional ini mampu mengangkat citra Bali sebagai daerah tujuan wisata.

Guna menyukseskan kejuaraan ini, ia sangat berharap dukungan dari Pemerintah Indonesia dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali.

Dukungan yang diinginkan pihak panitia antara lain berupa rekomendasi, publikasi media lokal dan kehadiran pimpinan daerah saat acara pembukaan.

Baca: Ribuan Umat Hindu dari 13 Banjar Padati Pantai Kuta saat Prosesi Upacara Melasti

Baca: Sulap Pantai Melasti jadi Daya Tarik Wisata, BUMDA Ungasan Kerja Sama dengan Pariwisata Unud

Baca: Cocok untuk Backpacker! Ini 6 Tips Liburan Murah di Bali, Pilih Paket Liburan & Promo Tiket

Menambahkan penjelasan Scott, Tipi Jabrik mengatakan bahwa event ini sudah tiga kali digelar di Pulau Dewata.

Halaman selanjutnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat