androidvodic.com

Asik Berfoto, Mahasiswi Asal Kupang Tewas Tertabrak Kereta di Jogja - News

Laporan Reporter Tribun Jogja Alexander Ermando

News, JOGJA - Kapolsek Kalasan Kompol Partono mengkonfirmasi peristiwa tewasnya seorang mahasiswi asal Kupang, lantaran tertabrak oleh kereta.

Peristiwa terjadi pada Senin (25/03/2019) sekitar pukul 16.00 WIB.

Melalui pesan singkat, Partono menjelaskan bahwa korban adalah Marloni Natonis (19). Ia tertabrak saat sedang berfoto-foto di perlintasan kereta daerah Dusun Kalibening, Tirtomartani, Kalasan, Sleman.

"Saat itu korban bersama dua rekannya. Mereka adalah mahasiswi yang sedang menjalani magang di RS Bhayangkara," jelas Partono, Selasa (26/03/2019).

Baca: TPST Piyungan Ditutup, Paguyuban Jasa Ambil Sampah Tak Bisa Buang 450 Ton Sampah

Berdasarkan laporan dari Polsek Kalasan, saat itu Marloni sedang berfoto di tengah rel sisi utara. Ia juga sempat meminta salah satu rekannya untuk memotret dirinya, dengan latar berupa kereta yang sedang lewat di rel sisi selatan.

Namun tiba-tiba muncul KA 2761F jurusan Ceper-Cilacap melintas di rel utara. Korban yang tidak menyadari adanya kereta pun langsung tertabrak dan tewas di tempat.

"Kemungkinan yang bersangkutan terlalu asyik berfoto sehingga tidak mendengar dan melihat kereta melintas dari arah timur," papar Partono.

Baca: TPST Piyungan Ditutup, Paguyuban Jasa Ambil Sampah Tak Bisa Buang 450 Ton Sampah

Menurut Partono, kasus ini langsung ditangani oleh Polsek Kalasan sesat usai kejadian. Dua rekan korban pun sudah dimintai keterangan terkait kasus kecelakaan tersebut.

Korban kemudian langsung dievakuasi dari lokasi kejadian oleh pihak kepolisian, sekaligus melakukan olah TKP.

"Jenazah korban saat ini sudah berada di RS Bhayangkara, Kalasan," kata Partono.(tribunjogja)

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Asyik Berfoto, Mahasiswi Asal Kupang Tewas Tertabrak Kereta di Perlintasan Kalibening

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat