androidvodic.com

Pencarian Korban Penculikan Anak di Bekasi Terus Dilakukan, Keluarga Sebar Foto Korban - News

Penculikan anak di Masjid Al-Amin Bintara Jaya III, Bekasi, pihak keluarga telah mencetak selebaran foto dan disebar di seluruh komplek.

News - Upaya pihak keluarga untuk menemukan Anisa Suci Ardiwibowo, bocah tiga tahun yang diculik di Masjid Al-Amin Bintara Jaya III Bekasi, terus dilakukan.

Hari ini, pihak keluarga mulai mencetak selebaran foto korban yang di dalamnya terdapat nomor milik orang tua Anisa, Aprilina Lestari.

"Rencanaya mau disebarin, supaya anak saya bisa dikembalikan kalau ada yang lihat, walaupun penculiknya gak ketangkep, ini ada nomor teleponnya di bawah," kata Aprilina, Kamis (11/4/2019).

Baca: Fakta-fakta Penculikan Anak yang Terjadi di Masjid Al-Amin Bintara Jaya Bekasi

Baca: Keluarga Mulai Sebar Foto Bocah 3 Tahun Korban Penculikan di Bekasi

Aprilina menjelaskan, rencananya selebaran itu akan disebar di seluruh komplek dan beberapa titik di wilayah Bekasi. Dia berharap warga yang menemukan dapat membantu mencarikan anaknya.

"Iya saya udah cari kemana-mana, mudah-mudahan bisa bantu walaupun sampai sekarang saya masih tetep nyari, sama pihak kepolisian juga saya berharap mudah-mudan bisa membantu," ungkap dia.

Pihak keluarga juga meminta bantuan kepada warga setempat dan petugas kemanan Perumahan Bintara Jaya III untuk membantu menempelkan foto Anisa.

Rusman petugas keamanan mengatakan, dia bersama rekannya ikut membantu menempelkan foto selebaran di beberapa titik di kawasana perumahan.

"Disebarkan ke seluruh komplek ujung depan samapi ujung belakang, yang saya sebarin ada enam lembar ini," jelas dia.

Baca: 5 Fakta Penculikan Balita Tiga Tahun di Bekasi yang Terekam CCTV, Pelaku Sering Datang ke TKP

Baca: Aksi Penculikan Bocah 3 Tahun di Bekasi : Teduga Ajak Ngobrol dan Beri Makanan sebelum Beraksi

Rusman menambahkan, untuk kemanan di Perumahan Bintara Jaya III sejatinya selalu dijaga 24 jam penuh petugas keamanan. Adapun setiap malam pukul 22.00 WIB portal akses menuju kawasan perumahan di tutup.

Foto selebaran korban penculikan mulai disebar pihak keluarga di sejumlah titik di Bekasi, Kamis (11/4/2019).
Foto selebaran korban penculikan mulai disebar pihak keluarga di sejumlah titik di Bekasi, Kamis (11/4/2019). (TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar)

"Kalau malam cuma satu akses di dekat pos, tapi kalau siang memang kondisinya terbuka semua," jelas dia.

Dia berharap kasus ini tidak dapat terulang lagi, peristiwa penculikan merupakan yang pertama terjadi di wilayah perumahan tersebut.

"Harapannya supaya bisa cepet ketemu sama pelakunya juga bisa cepet ketangkep," tegas dia.

Sebelumnya, kasus penculikan anak terjadi di Masjid Al-Amin, Perumahan Bintara Jaya III, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Kejadian ini terjadi pada Selasa, (9/4/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca: Gubernur Kalbar Sebut Pengeroyokan Siswi SMP Pontianak Penculikan, Tak Bisa Ditoleransi

Baca: Penganiayaan Siswi SMP Oleh 12 Pelajar SMA, Gubernur Kalbar: Sudah Mengarah Pada Penculikan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat