androidvodic.com

PT Asuransi Ramayana Bangun Sumur Bor di Desa Ngumpakdalem Bojonegoro - News

News, JAKARTA - PT Asuransi Ramayana Tbk, mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pembangunan Sumur Bor senilai Rp100 juta di Desa Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro, Jawa Timur, pada Jumat (3/5/2019) lalu.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat PT Asuransi Ramayana, Camat Dander, Kepala Desa Ngumpakdalem, alim ulama, sesepuh dan warga setempat.

Baca: Sekjen ASEAN Kunjungi Program CSR Pertamina

Selain program dari unit Ramayana Syariah, kegiatan ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

Kegiatan dilakukan melalui pemberian dana secara simbolis senilai Rp100 juta untuk pembangunan Sumur Bor di 10 lokasi yang ada di Desa Ngumpakdalem.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab PT Asuransi Ramayana terhadap sesama kita," kata Kepala Divisi Bank dan Broker PT Asuransi Ramayana Tbk, Gowan Setiawan dalam keterangannya, Kamis (9/5/2019).

Kepedulian Asuransi Ramayana terhadap sesama merupakan bagian dari mewujudkan rasa aman, nyaman dan terlindungi.

Diharapkan pembangunan sumur bor dapat bermanfaat bagi warga, khususnya dalam pemenuhan kebutuhan air bersih.

"Semoga dapat menjadi solusi bagi warga dan warga tidak kesusahan," kata dia.

Warga yang antusias menyambut baik pembangunan sumur bor di Desa Ngumpakdalem, sehingga kesulitan dalam pemenuhan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari dapat teratasi.

Baca: Fokus Program Kesehatan, PT Pertamina EP Sangasanga Field Gelar Program CSR The Hunters TB & PANTAS

Diketahui, Ramayana adalah perusahaan asuransi yang sudah menunjukkan eksistensinya selama 63 tahun melayani untuk negeri.

Asuransi Ramayana memiliki 29 kantor cabang (unit) dan 16 kantor perwakilan di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat