androidvodic.com

Pemkot Surabaya Bikin Kompleks Taman 40 Hektar di Keputih, Ada 3 Jenis Taman Tersambung Jembatan - News

News, SURABAYA - Area Keputih, Surabaya akan memiliki kompleks pertamanan, dengan adanya tiga taman di wilayah tersebut yang lokasinya berdekatan, yakni Taman Harmoni, Taman PUPR dan Taman Kreatif Eks Incinerator.

Apalagi, kini Pemkot Surabaya tengah berupaya menyambungkan Taman PUPR dan Taman Harmoni dengan membangun jembatan, supaya pengunjung bisa menikmati kedua taman lebih mudah.

Setelah puas di Taman PUPR dan Taman Harmoni, pengunjung bisa lanjut ke Taman Kreatif Eks Incinerator.

"Komplek Taman Harmoni dengan luas yang lebih dari 40 hektar sendiri, tidak hanya terdiri dari Taman Harmoni dan Taman PUPR saja. Tetapi ada juga Taman Kreatif Eks Incenerator yang berfungsi sebagai tempat interaksi warga karena disana juga dilengkapi dengan amphitheater terbuka, dan jogging track yang representatif untuk dipakai jalan-jalan maupun berolahraga," tutur Rochim Yuliadi Kasi Ruang Terbuka Hijau​ Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau (DKRTH) Surabaya, Senin (8/7/2019).

Sekretaris DKRTH Ipong Wisnoe Wardhono, mengatakan tahun ini ditargetkan pembebasan lahan selesai, dan pengembangan Taman PUPR juga akan dilanjutkan tahun ini.

Baca selengkapnya >>>>>

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat