androidvodic.com

Dua Siswi Kepergok di Ruang Karaoke Bersama 2 Teman Prianya, Polisi Temukan Minuman Keras - News

News, ANAMBAS - Dua siswi pada sebuah sekolah menengah berinisial D (17) dan M (17) digerebek polisi ketika tengah berada di ruangan tempat hiburan karaoke di Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri, Sabtu (13/7/2019) malam.

Bersama dua orang rekan laki-lakinya, S (Sawaludin, belum bekerja, 21) dan Isan (Mahasiswa, 22), polisi menemukan 26 kaleng minuman beralkohol dalam Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2yd) oleh kepolisian.

Kedua siswi ini pun hanya tertunduk ketika polisi mengambil keterangan saat berada di dalam ruangan tempat hiburan itu.

Baca: Pesona Sandhyca Putrie, Ajudan Cantik Iriana Jokowi, Pengakuannya Soal Status Singlenya Viral

Mereka dipulangkan setelah orang tua mereka dipanggil ke Mapolsek Siantan untuk dilakukan pembinaan.

Razia polisi dilakukan mulai pukul 21.00 WIB hingga pukul 23.30 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Siantan Iptu Sugiono saat memimpin razia tempat hiburan di Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri. Anggota menunjukkan minuman beralkohol yang ditemukan di ruangan tempat hiburan. Oknum pelajar suatu sekolah menengah diamankan polisi saat razia, Sabtu(13/7/2019) malam. Tribun/istimewa.
Kanit Reskrim Polsek Siantan Iptu Sugiono saat memimpin razia tempat hiburan di Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri. Anggota menunjukkan minuman beralkohol yang ditemukan di ruangan tempat hiburan. Oknum pelajar suatu sekolah menengah diamankan polisi saat razia, Sabtu(13/7/2019) malam. Tribun/istimewa. (Istimewa)

Beberapa jalan semisal Jalan Tanjung, Jalan Hang Tuah, Jalan Kampung Baru, Jalan Selayang Pandang, dan Jalan Tanjung Momong menjadi target anggota.

Polisi juga memfokuskan razia pada penggunaan knalpot balap, balap liar, aksi preman, narkotika dan obat terlarang (Narkoba) dan warga yang membawa senjata tajam.

Baca: Detik-detik DP Bunuh ASN Kemenag: Memutilasi, Membuang Potongan Tubuh Korban Hingga Membakarnya

"Anggota Polsek Siantan menemukan dua pasang muda mudi usia sekolah sedang karaoke dan mengkonsumsi minuman beralkohol.

Kegiatan kepolisian dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Siantan, Iptu Sugiono," ujar Kapolsek Siantan AKP Septimaris melalui WhatsApp Senin (15/7/2019) siang. (TRIBUNBATAM.id/Septyan Mulia Rohman)

Artikel ini telah tayang di tribunbatam.id dengan judul Dua Siswi dan Kawan Prianya Digerebek Polisi dalam Kamar Karaoke di Anambas, Ada Minuman Keras Loh

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat