androidvodic.com

Siswa SMK di Aceh Barat Mengaku Disekap dan Dianiaya Sekelompok Pemuda - News

News, MEULABOH - Nazlih (17), seorang pemuda warga Desa Langung, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat mengaku disekap dan dikeroyok oleh sejumlah pemuda.

Nazlih yang tercacat masih siswa sebuah SMK di Meulaboh itu sudah melaporkan kasus yang menimpanya pada Minggu (14/7/2019) dinihari sekira pukul 02.00 WIB, ketika mengendarai sepeda motor bersama temannya ke Polres Aceh Barat.

Berdasarkan keterangan paman korban, Yusmadi kepada Serambi, saat kejadian keponakannya itu mengendarai sepeda motor jenis Satria X bersama temannya, Agung.

Namun ketika melintasi jalan tembus dari Lapang ke jembatan besi (Jembes), tepatnya kawasan Gampong Darat, Kecamatan Johan Pahlawan, mereka dicegat oleh sekelompok pemuda.

Menurut Yusmadi, pemuda yang mencegat keponakannya tersebut juga mengendarai sepeda motor dengan jumlah mencapai puluhan orang.

Usai dicegat, Nazlih langsung dibawa oleh kelompok pemuda itu, sedangkan temannya Agung berhasil kabur dari kawalan pelaku.

"Nazlih dibawa ke arah kawasan Nagan Raya, ke sebuah kafe dan disekap di situ. Dia juga sempat dipukul beramai-ramai oleh pelaku," ujar Yusmadi.

Baca: Pesona Sandhyca Putrie, Ajudan Cantik Iriana Jokowi, Pengakuannya Soal Status Singlenya Viral

Baca: Kabar Terkini Pemulangan Rizieq Shihab, Perintah Imam Besar FPI Ditunggu hingga Disebut Terzalimi

Baca: Reaksi Pedangdut Bella Nova Setelah Diincar Hotman Ditawari ke Paris & Villa Bali: Kumerasa Resah

Nazlih baru ditinggalkan oleh kelompok pemuda itu menjelang subuh di kawasan Nagan Raya.

Sementara semua harta milik Nazlih seperti handphone dan sepeda motor milik Agung dibawa kabur oleh kawanan pelaku yang disebut-sebut mengaku dari sebuah desa di Nagan Raya.

Setelah ditinggalkan, Nazlih mendatangi sebuah pos kepolisian terdekat di Nagan Raya.

Setelah itu, korban dijemput pulang pihak keluarga dari Meulaboh.

Terkait kasus penyekapan dan penganiayaan itu, kata Yusmadi, pihak keluarga langsung mendatangi Polsek Meureubo, Aceh Barat untuk membuat laporan.

Namun karena tempat kejadian perkara (TKP) masuk kecamatan lain, sehingga laporan polisi mereka lakukan ke Polres Aceh Barat pada Minggu (14/7/2019) pagi.

Yusmadi yang merupakan pensiunan seorang camat di Pemkab Aceh Barat menginginkan, agar kasus yang menimpa keponakannya itu bisa diusut tuntas dan semua pelaku dapat ditangkap.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat