androidvodic.com

Petrus Sihombing Tiba-tiba Meninggal Dunia Usai Santap Siang di Rumah Makan Padang - News

News, MEDAN - Petrus Sihombing (47) mendadak meninggal dunia usai santap makan siang di Rumah Makan Padang, Rabu (14/8/2019) sekitar pukul 15.00 WIB kemarin.

Korban diduga mengidap penyakit jantung.

Warga Jalan Sutumo Ujung gang A Medan meninggal usai menyantap makan siang di Kedai Nasi Padang Takana Juo Jalan Sutomo, Kota Medan.

"Korban saat itu sedang menikmati makan siang di rumah makan Takana Juo," kata Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin, Kamis (15/8/2019)

"Usai makan, korban langsung seperti tertidur di meja makan," sambungnya.

Baca: Lukman Hakim Saifuddin dan Sri Mulyani Paling Banyak Dibicarakan Netizen di Facebook

Arifin menuturkan karena sudah lama tertidur, pemilik rumah makan bernama Sahdan kemudian berusaha membangunkan korban.

Namun sebelum dibangunkan, pemilik rumah makan melihat korban mendadak terjatuh dari meja makan dan sudah dalam posisi tidak bergerak lagi.

"Pemilik rumah makan berencana ingin bangunkan. Tapi korban sudah terlebih dahulu jatuh dan tak bergerak lagi," kata Arifin.

Melihat kondisi tersebut, Sahdan sang pemilik rumah makan langsung melaporkan ke Kepala Lingkunga Kelurahan Gaharu dan menghubungi Bhabinkamtibmas Polsek Medan Timur.

Dari hasil identifikasi dan olah TKP, petugas tidak menemukan adanya tanda tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban.

Diduga korban tewas akibat penyakit jantung yang selama ini dideritanya.

Karena korban tidak memiliki keluarga, jasad korban sementara dibawa ke RS Bhayangkara Medan.

"Jasad korban dibawa ke ruang jenazah RS Bhayangkara Medan menunggu ada pihak keluarga menjemputnya," kata Arifin. (mak/tribun-medan.com)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Petrus Diduga Kena Serangan Jantung setelah Santap Siang, Terjatuh ke Lantai saat Hendak Dibangunkan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat