androidvodic.com

Yaris Hantam Avanza yang Parkir di Tol KM 333 Pemalang-Batang, Satu Orang Tewas - News

News, PEKALONGAN  - Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan di ruas tol Pemalang - Batang di kilometer 333 tepatnya di Desa Rengas, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, sekitar pukul 06.40 WIB, Rabu, (21/8/2019).

Korban meninggal dunia atas nama Sarman (68) warga Desa Kaligawe, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon.

Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Ari Prayitno membenarkan bahwa ada kecelakaan di ruas tol tepatnya di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Menurutnya insiden bermula saat mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 1945 UYT berpenumpang dua orang dengan satu sopir melaju dari arah barat ke timur atau dari arah Jakarta ke Semarang.

Mobil Avanza yang dikemudikan Muhammad Fatqur Rozaq (25) mengalami pecah ban, kemudian berhenti di bahu jalan dan dipasangi rambu oleh petugas tol.

"Kemudian dari arah yang sama ada kendaraan Toyota Yaris bernomor polisi B 1011 KOB oleng ke arah kiri jalan sehingga langsung menabrak bagian belakang mobil Toyota avanza yang sedang pecah ban," kata AKP Ari saat dihubungi Tribunjateng.com melalui sambungan telepon.

Kasat Lantas mengungkapkan akibat kejadian tersebut ada satu korban yang meninggal dunia.

"Untuk korban yang meninggal dan luka-luka di bawa ke Rumah Sakit Umum Aro Kota Pekalongan dan untuk mobil saat ini diamankan di gerbang tol Batang-Pekalongan," ungkapnya.

Ari mengimbau apabila pengemudi mengalami kelelahan beristirahat sejenak di rest-rest area yang ada.

"Pastikan surat-surat kendaraan dan cek kondisi mobil sebelum berangkat.

Yang terpenting yaitu patuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada," tambahnya.

Berikut nama-nama korban kecelakaan di KM 333 :

1. Sopir mobil Avanza Muhammad Fatqur Rozaq (25) warga Desa Purwosari Sekaran, Kecamatan Kudus, Kabupaten Kudus mengalami luka ringan

2. Moch Muhajir (10) Warga Desa Kaligawe, Kecamatan Susukan Lebak, Kabupaten Cirebon, penumpang mobil Avanza mengalami luka berat.

3. Sarman (68) warga Desa Kaligawe, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon. Penumpang mobil Avanza kondisi meninggal dunia.

4. Sopir mobil Yaris Denis F Tanoko (26) beralamat di Jalan Swadaya II nomor 28, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur. Kondisi sehat

5. Selly Rifda Atika (23), beralamat di Jalan Swadaya II nomor 28, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur. Kondisi sehat.

6. Ahmad Arju Fadila (22) warga Desa Lemah Gempal, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang. Kondisi sehat. (Dro)     

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul BREAKING NEWS: Kecelakaan di Tol KM 333 Pemalang-Batang, Avanza Vs Yaris 1 Orang Meninggal Dunia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat