androidvodic.com

VIRAL Anaknya Tewas Saat Ikuti Diksar Kampus, Sang Ibu Tulis Surat Bernada Sedih & Tak Terima - News

Sebuah kisah viral hari ini tentang seorang mahasiswa Unila yang meninggal saat mengikuti Diksar Mapala.

Kisah pilu tersebut membuat sang ibu mencurahkan kesedihannya melalui surat tulisan tangan yang ditujukan untuk anaknya.

Surat yang viral tersebut berjudul ' Surat Ibu untuk Aga'. Berikut berita selengkapnya.

News - Kisah viral hari ini tentang seorang mahasiswa bernama Aga Trias Tahta (19) dari Universitas Lampung (Unila) yang meninggal saat mengikuti Diksar Mapala.

Kepedihan sang ibu akan kisah pilu yang menimpa sang anak membuatnya menulis sebuah surat untuk Aga Trias Tahta.

Surat tersebut diunggah oleh akun Facebook Eka Thirta Maharani yang merupakan kakak dari mendiang Aga Trias Tahta, Selasa (1/10/2019).

Pemakaman jenazah Aga dan surat ibunya yang beredar di Facebook. Mahasiswa FISIP Unila Meninggal, Viral Surat Curhat Sedih Ibu Almarhum, Ditulis Jelang Makamkan Anak.
Pemakaman jenazah Aga dan surat ibunya yang beredar di Facebook. Mahasiswa FISIP Unila Meninggal, Viral Surat Curhat Sedih Ibu Almarhum, Ditulis Jelang Makamkan Anak. (Kolase Facebook Eka Thirta Maharani/Tribunlampung.co.id/Robertus Didik)

 Video Viral - Ibu & Anak Tewas Tunggangi Balon Udara, Jatuh Dari Ketinggian Ekstrem Hingga 3 KM

 Videonya Viral, Wanita Gila Ini Buat Orang Berubah Hormat Padanya saat Mulai Lantunkan Ayat Alquran

Surat tersebut ditulis oleh ibu Aga, Rosdiana sehari setelah Aga dimakamkan di TPU Dusun Wonokarto, Pekon Wonodadi, Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu, Lampung, Senin (30/9/2019).

Hal tersebut diungkap oleh kakak ipar Aga, Amin Abdulrahman.

"Sebelum almarhum (Aga Trias Tahta) dibawa ke pemakaman, ibu (Rosdiana) masuk kamar, terus corat-coret itu," ujar Amin Abdulrahman, Jumat, (4/10/2019) dilansir TribunStyle dari Tribun Lampung.

Saat itu Rosdiana lantas keluar kamar dan memberikan surat itu ke istri Amin yang lantas diunggah Amin di akun Facebook.

Halaman 2 =========>

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat